Take a fresh look at your lifestyle.

Pelanggan Sambut Positif Program Retensi Telkomsel di Kalibata City Square

0 969

Tsel_SS52-3Jakartakita.com – Telkomsel bersama Mall Kalibata City Square akhirnya melakukan pengundian hadiah utama program belanja Square Surprise 5 secara langsung disaksikan oleh pengunjung mal yang hadir pada 30 Juli 2016. Undian berhadiah 1 unit mobil Ford Fiesta, 1 Kawasaki Ninja 250, iPhone 6, Galaxy Note, dan voucher pulsa ini merupakan bagian dari program retensi pelanggan Telkomsel yang telah dilakukan selama 2 periode pengundian sejak tahun lalu dan berakhir di bulan Juli 2016 ini.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan, “Program retensi pelanggan melalui mekanisme redeem Telkomsel POIN dan bekerja sama dengan pusat perbelanjaan premium seperti Mall Kalibata City ini telah menjadi agenda rutin tahunan yang akan terus kami selenggarakan karena melihat antusiasme serta respon positif dari pelanggan yang bisa merasakan keuntungan beragam melalui berbagai penarawan diskon harga produk dari sejumlah tenant yang ada di Mall serta mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah Mobil dan Motor Sport.”

Dalam pelaksanaan program ini, Telkomsel juga menggandeng sekitar 50 tenant yang ada di Mall Kalibata City Square dimana setiap kelipatan tertentu dari pembelajaan pelanggan Telkomsel di tenant-tenant tersebut, pelanggan bisa mendapatkan kupon hadiah utama, atau melakukan redeem Telkomsel POIN untuk menikmati diskon atau harga khusus untuk produk tenant-tenant pilihan.

Selama program berlangsung, sebanyak kurang lebih 614 ribu Telkomsel POIN yang ditukarkan oleh para pelanggan Telkomsel untuk menikmati sejumlah fasilitas keuntungan program Square Surprise 5 ini, dengan menghasilkan sekitar 11 ribu kupon undian yang  memperebutkan hadiah utama mobil dan sejumlah hadiah lainnya bernilai ratusan juta rupiah.

Related Posts
1 daripada 3,598

Pada program Square Surprise 5 tahap 1 lalu telah dilakukan pengundian untuk hadiah 1 unit sepeda motor sport Kawasaki Ninja, smartphone IPhone 6 dan Samsung Galaxy Note 4, serta hadiah lain bernilai jutaan rupiah, dan saat itu penghuni Apartemen Kalibata City atas nama Dessy Natalia Palandi berhak menjadi pemenang hadiah utama 1 unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc. Kali ini di pengundian tahap akhir, pelanggan Telkomsel atas nama Fahmi Basaleh yang juga merupakan penghuni Apartemen Kalibata City berhak mendapatkan hadiah 1 unit mobil Ford Fiesta.

“Telkomsel melihat potensi yang cukup menjanjikan dengan menyelenggarakan program penjualan atau pun retensi yang bekerja sama dengan pusat perbelanjaan atau Mall seperti ini. Terlebih jika pusat perbelanjaan tersebut berada dalam satu konsep lingkungan hunian premium padat seperti di Apartemen Kalibata City Jakarta ini, di mana ada sekitar 10 BTS yang menopang jaringan Telkomsel untuk melayani warga apartemen dan pengunjung mall, termasuk dengan menghadirkan layanan 4G LTE Telkomsel di lokasi tersebut,” pungkas Agus.

Sejak tahun lalu, Telkomsel telah menyelenggarakan program retensi pelanggan melalui konsep redeem reward Telkomsel POIN di sejumlah Mall terkemuka yang ada di wilayah Jabotabek dan Jabar, seperti Mal Kalibata City Square Jakarta, Mal Ciputra Jakarta, Mal Grand Galaxy Park Bekasi, dan Mal Festival Citylink Bandung. Semua program di Mall tersebut menggunakan konsep yang sama, yaitu memanfaatkan potensi pelanggan yang melakukan pembelanjaan dan memberikan benefit lebih bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki Telkomsel POIN.

Selain bekerja sama dengan Mall, khusus untuk pelanggan diwilayah Jabotabek dan Jabar, program retensi melalui redeem reward Telkomsel POIN juga dapat dinikmati pelanggan di sejumlah merchant dengan menggunakan aplikasi DISCONHOLIC yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store oleh pelanggan Telkomsel pengguna smartphone berbasis android. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memilih sendiri secara langsung redeem reward yang diinginkan menggunakan Telkomsel POIN sesuai dengan minat dan lokasi merchant terdekat.

Tinggalkan komen