Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PSG Bantai Juara Liga Inggris 4-0, Atletico Tumbang di Australia

68

cavaniJakartakita.com – Paris Saint-Germain membantai juara Liga Inggris Leicester City dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan International Champions Cup 2016 yang berlangsung di StubHub Center, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu (31/7/2016) siang WIB.

Edinson Cavani membawa Les Parisiens unggul terlebih dahulu lewat penalti (26’). Tendangan 12 pas diberikan setelah Nanitamo Ikone dilanggar Daniel Amartey di kotak penalti The Foxes. Pada menit akhir babak pertama (45’), Ikone menambah keunggulan PSG lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Thomas Meunier.

Di babak kedua dua gol tambahan bisa diciptakan PSG. Lucas Moura mencetak gol ketiga PSG lewat sundulan terhadap umpan lambung Maxwell (64’). Lalu gol ke-empat tercipta di menit akhir babak kedua (90’), Odsonne Edouard menyelesaikan operan Lorenzo Callegari dengan tembakan kaki kanan.

Sementara itu di belahan bumi lainnya pada waktu bersamaan laga di StubHub Center berlangsung, Atletico Madrid tumbang dengan skor 0-1 di Stadion Simonds, Geelong, Victoria, Australia, dari tim tuan rumah Melbourne Victory. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Nick Ansell (44’), lewat sundulan terhadap tendangan sudut Fahid Ben Khalfallah.

atletico melbourne victoryKekalahan Atletico cukup beralasan, karena tim yang diturunkan bukanlah para pemain utama. Selain kiper Jan Oblak, Tiago, dan Oliver Torres, kebanyakan adalah pemain Atletico Madrid B. Ada juga pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, seperti Emiliano Velasquez dan Javi Manquillo. Saat laga berjalan setengah jam Tiago digantikan Thomas Partey.

Dengan kemenangan telak atas Leicester, PSG memuncaki klasemen Grup 1 ICC 2016 dengan sembilan poin dari tiga laga. Melbourne Victory yang menang atas Atletico memuncaki klasemen Grup 2 dengan lima poin dari dua laga. Leicester di peringkat delapan Grup 1 dengan dua poin dari dua laga, sedangkan Atletico di urutan tiga Grup 2 dengan tiga poin dari dua laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: