Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hasil Imbang Terjadi di Banjarmasin dan Gianyar

36

iscJakartakita.com – Hasil imbang terjadi dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Banjarmasin dan Gianyar pada Senin (1/8/2016). Di Banjarmasin, Barito Putera bermain imbang 1-1 melawan tamunya Sriwijaya FC Palembang di Stadion 17 Mei.

Striker Barito Luis Carlos Junior membawa tim tuan rumah unggul pada menit ke-42. Gol ini membawa Luis yang memuncaki daftar top skor ISC A kini telah mencetak 12 gol. Sriwijaya kemudian membalas di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, lewat gol Anis Nabar.

Di Gianyar, tim tuan rumah Bali United harus puas menyelesaikan pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan skor 1-1 ketika menjamu Persegres Gresik United. Ricky Fajrin sebetulnya membawa Bali United unggul pada menit ke-87. Tapi legiun asing Gresik United asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-89.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Sriwijaya tertahan di peringkat empat klasemen dengan 23 poin dari 13 laga. Bali United di peringkat delapan dengan 18 poin, lalu Barito di urutan 13 dengan 13 poin. Gresik United di urutan 15 dengan 13 poin, unggul satu poin dari Persija Jakarta yang bertengger di peringkat 16.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: