Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT ke-60, Astra Gelar Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra

0 1,149
foto : jakartakita.com/heri supriyatna
foto : jakartakita.com/heri supriyatna

Jakartakita.com – PT Astra International Tbk pada tahun ini kembali mengadakan Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA), dimana acara tersebut bertujuan untuk  mengapresiasi para jurnalis dan masyarakat umum.

“Selama hampir 60 tahun, kegiatan bisnis Astra tidak terlepas dari lingkungan dan masyarakat sekitar. Pada prinsipnya, dimana pun Astra berada, harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya.  Perusahaan tidak hanya harus menguntungkan, tetapi juga harus  berkelanjutan sejalan dengan filosofi  kami, Catur Dharma,” kata Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security Astra International, Pongki Pamungkas, dalam sambutannya di acara Media Gathering yang berlangsung di gedung Smesco Jakarta, Senin (01/08/2016).

Dijelaskan, kedua program tersebut untuk menyambut enam dekade Astra International berkiprah dalam menginspirasi bangsa.

Adapun kedua lomba tersebut mengangkat tema “Inspirasi 60 Tahun Astra”, yaitu karya yang mencerminkan usaha Astra menginspirasi masyarakat Indonesia melalui 3 strategi, yakni produk & layanan karya anak  bangsa, sumber daya manusia Astra  yang unggul serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara  yang selama ini telah dijalankan.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Melalui LFA dan APA, Astra berharap  masyarakat dapat menggambarkan  karya nyata Astra dalam perjuangannya demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara,” jelasnya.

Pendaftaran kedua lomba  tersebut dibuka mulai 1 Agustus 2016 hingga 30 November 2016.

Ditambahkan, acara Media Gathering tersebut, sekaligus menjadi pembuka dari rangkaian kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-60 Astra yang akan jatuh pada 20 Februari 2017.

Berikut total hadiah yang dapat  dimenangkan oleh peserta LFA dan APA:

Juara I    : 4 Honda CB150R  Streetfire Special Edition
Juara II   : 4 Honda Beat
Juara  III : 4 Dji Osmo X3
Juara  Harapan  I : 4 GoPro Hero4 Silver
Juara  Harapan  II  : 4 Nikon Coolpix AW130
Juara Favorit untuk 40 orang : @ 1 Canon PowerShot SX-410 IS

Untuk ketentuan yang lebih detail tentang kedua lomba ini ataupun tentang pendaftaran, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi www.satu-indonesia.com. (Heri Supriyatna)

 

Tinggalkan komen