Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ada Rencana Ekspansi, Sompo Indonesia Ajukan Suntikan Modal Rp400 Miliar

59
foto : jakartakita.com/heri supriyatna
foto : jakartakita.com/heri supriyatna

Jakartakita.com – PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) berencana membuka kantor baru di Balikpapan dan Makassar.

Untuk mendukung rencana ekspansi bisnis yang masif tersebut, Sompo Indonesia mengajukan suntikan modal sebesar Rp 400 miliar kepada Sompo Holding selaku perusahaan Induk.

“Jangka waktu pinjaman paling lama dua tahun. Tentunya kalau dilihat kan tadi disini ada lokal partner juga. Kalau kita bicara Rp 400 miliar tadi porsinya sama, jadi 80 persen untuk pusat yang di Jepang dan 20 pesen Mayapada. Pada saat kita minta injeksi modal tentu pihak lokal juga akan memberikan 20 persen,” jelas Direktur PT Sompo Insurance Indonesia, Ismoyo Subandrio, di Jakarta, Selasa (02/08/2016).

Sementara itu, bersamaan dengan perbaikan dan peningkatan kualitas layanan kepada nasabahnya selama dua tahun belakangan ini, Sompo Indonesia juga terus memberikan perhatian bagi pengembangan karyawannya.

“Kami sangat puas dengan pencapaian di tahun 2015 serta semester satu tahun ini. Kami mendapat pengakuan dari kantor regional dan hal ini membuat kami termotivasi untuk bekerja lebih keras untuk hasil yang lebih baik di tahun 2016. Selain kantor baru, kedepannya kami juga akan membuka lini-lini bisnis serta produk baru,” jelas Daniel Neo, selaku Presiden Direktur Sompo Indonesia.

Asal tahu saja, Sompo Insurance Indonesia merupakan hasil merger dua perusahaan asuransi umum, yaitu Japan Insurance Inc dan Nippon Insurance Co. Ltd. (Heri Supriyatna)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: