Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bumiputra Sekuritas Luncurkan Bumiputera Online Trader (BPOT)

61
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bumiputera Sekuritas meluncurkan sistem transaksi saham secara online yang bernama Bumiputera Online Trading (BPOT). Layanan ini, hasil pengembangan berbasis teknologi yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

“BPOT adalah platform Online Trading terbaru yang berbasis web dari Bumiputera Sekuritas yang dilengkapi berbagai fitur menarik, serta terdapat panduan bagi nasabah,” jelas Ahmad Subagja selaku Direktur Utama Bumiputera Sekuritas, di Jakarta Selasa (02/08/2016).

Adapun kelebihan BPOT adalah, dapat menghadirkan fitur yang sesuai dengan kebutuhan nasabah seperti Advance Order, yang memudahkan nasabah untuk mengatur order yang dilakukan secara otomatis dalam jangka waktu yang ditentukan dan dapat digunakan untuk melakukan take profit atau stop loss, serta fitur scanner yang membantu para nasabah untuk menganalisa dalam melakukan pembelian atau penjualan dalam waktu yang singkat dan tepat.

“BPOT juga memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan memantau pergerakan harga saham setiap saat, tanpa kehilangan kesempatan untuk mengakses informasi,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ahmad berharap, dengan diluncurkannya BPOT, dapat meningkatkan volume transaksi nasabah yang ada dan dapat menarik minat para investor baru untuk menabung saham, sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebagai informasi, BPOT dapat di akses melalui Windows Personal Computer, laptop, dan Android Mobile Phone.

Keunggulan BPOT, dapat dilihat pada fungsi tombol smartphone yang memudahkan nasabah untuk berinteraksi dan bertransaksi dengan nyaman. (Heri Supriyatna)

 

1 Comment
  1. Nurudin says

    bagai mana cara login bepot saya sudah download di play store tp tabisa terbuka terhalang log in. jadi bagai mana cara membukalog in nya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: