Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Striker Pengganti Higuain di Napoli

66
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Napoli telah mengkonfirmasi pembelian striker Polandia Arkadiusz Milik dari Ajax Amsterdam pada Senin (1/8/2016). Seperti dilaporkan ESPN Soccer, pemain berusia 22 tahun tersebut telah tampil di hadapan pendukung Napoli dalam pertandingan pra musim melawan Nice pada Senin malam waktu setempat setelah sehari sebelumnya melakukan tes medis.

Seluruh anggota skuat Napoli diperkenalkan satu persatu di Stadio San Paolo. Nama milik diperdengarkan terakhir, ia menerima sambutan meriah para pendukung yang hadir di stadion.

Milik dipastikan menjadi pengganti mantan striker andalan Napoli, Gonzalo Higuain, yang telah pindah ke Juventus dengan harga transfer rekor di Italia sebesar 90 juta euro. Milik musim lalu menyumbang 21 gol untuk Ajax di Eredivisie.

Sementara itu dari Spanyol dikabarkan bahwa Barcelona telah melepas dua pemainnya. Martin Montoya pindah ke Valencia setelah kontraknya diputus Barcelona. Bek berusia 25 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Blaugrana. Sedangkan Alex Song pindah ke klub Rusia Rubin Kazan setelah kontraknya diputus Barcelona. Rubin juga telah mendatangkan striker Jonathas de Jesus dari Real Sociedad.

foto: espn
foto: espn

Celta Vigo telah mendatangkan gelandang serang Pione Sisto dari klub Denmark FC Midtjylland. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Celta. Nama Sisto mulai dikenal secara global setelah Februari lalu mencetak gol ke gawang Manchester United di dua pertandingan 32 besar Liga Eropa.

Dari Jerman dikabarkan bahwa Jakub Blaszczykowski telah meninggalkan Borussia Dortmund. Ia telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama VfL Wolfsburg. Kuba musim lalu bermain untuk Fiorentina dengan status pemain pinjaman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: