Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Saints Rekrut McCarthy dan Pied

53

mccarthyJakartakita.com – Southampton telah merekrut kiper Alex McCarthy dari Crystal Palace dan bek sayap Jeremy Pied dari Nice pada Senin (1/8/2016). Seperti dilansir ESPN Soccer, McCarthy telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama klub, sedangkan Pied dua tahun.

Mereka akan menjadi pemain baru ketiga dan ke-empat The Saints pada bursa transfer musim panas ini, setelah winger Nathan Redmond dari Norwich City dan gelandang Pierre-Emille Hojbjerg dari Bayern Muenchen.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan klub seperti ini. Klub ini telah menghasilkan pemain-pemain muda bertalenta, dan telah mengalami musim yang sukses. Klub juga akan ikut serta dalam ajang Liga Eropa, sehingga akan banyak pertandingan yang bisa dijalani,” kata McCarthy melalui kanal YouTube Southampton.pied

Pied musim lalu bermain di Guingamp sebagai pemain pinjaman. Ia bergabung dengan Southampton dengan status bebas transfer. Pied akan kembali berada di bawah kepemimpinan pelatih Claude Puel yang belum lama ini ditunjuk melatih The Saints. Keduanya sebelumnya berkolaborasi di Olympique Lyon dan Nice.

sane
foto: espn

Sementara itu dari klub peserta Liga Inggris lainnya, Manchester City, dikabarkan bahwa klub tersebut semakin dekat mendatangkan gelandang serang Leroy Sane dari Schalke 04. Sane telah berada di Manchester pada Senin untuk menjalani tes medis. Pemain Jerman berusia 20 tahun tersebut akan dibeli dengan dana transfer 50 juta euro dan menandatangani kontrak lima tahun.

Schalke telah membeli Coke Andujar dari Sevilla untuk menggantikan Sane. Sevilla merekrut Wissam Ben Yedder dari klub Ligue 1 Toulouse dengan harga 9 juta euro. Striker berusia 25 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun.menez

Tim peserta Ligue 1 lainnya, Bordeaux, telah memperkuat skuat mereka dengan Jeremy Menez yang didatangkan dari AC Milan. Menez telah menandatangani kontrak tiga tahun dan menjadi pemain kedua yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini setelah Jeremy Toulalan dari AS Monaco.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: