Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sompo Indonesia Catat Pertumbuhan Premi Senilai Rp 637 Miliar

69
foto : jakartakita.com/heri supriyatna
foto : jakartakita.com/heri supriyatna

Jakartakita.com – PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) mengalami pertumbuhan premi sebesar 22 persen pada tahun ini.

“Pada semester pertama 2016, pertumbuhan premi Sompo Indonesia sebesar 22 persen atau senilai Rp 637 miliar, dan juga memperkokoh posisi Sompo Indonesia sebagai 10 besar perusahaan asuransi terbaik di tahun 2016,” jelas Hidenori Washibe, Head of Sales Sompo Indonesia di Jakarta, Selasa (02/08/2016).

Sompo Indonesia juga menargetkan untuk meraih Rp 1,45 triliun di tahun 2016. Demi mendukung pencapaian tersebut, Sompo Indonesia telah merekrut banyak karyawan bertalenta, termasuk orang-orang yang berpengalaman di bidang operasional, bancassurance, pengembangan produk dan lainnya.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan ini tercapai melalui upaya kami memberikan solusi terbaik dalam layanan asuransi terhadap nasabah dan mitra bisnis serta dukungan segenap karyawan Sompo Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik,” tuturnya.

Asal tahu saja, sampai dengan Juni 2016, situasi pasar yang penuh tantangan, memperlambat pertumbuhan produk Asuransi Kebakaran, dan Asuransi Kendaraan Bermotor. Meski demikian, produk lain yakni Asuransi Pengangkutan mengalami pertumbuhan sebesar 36 persen, dan pertumbuhan yang paling besar adalah untuk produk Asuransi Kesehatan sebesar 347 persen. (Heri Supriyatna)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: