Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laga Testimoni Wayne Rooney Disiarkan Secara “Live Stream” oleh Facebook

33
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Laga testimoni Wayne Rooney akan disiarkan secara langsung oleh Facebook, lewat fanpage resmi Rooney dan Manchester United. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (3/8/2016), pertandingan tersebut akan mempertemukan klub Rooney saat ini, Manchester United, dengan Everton, klub pertama Rooney, di Stadion Old Trafford pada Kamis (4/8/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi laga pertam MU di Old Trafford di bawah kepemimpinan pelatih baru Jose Mourinho. Hasil dari penjualan tiket laga ini akan disumbangkan Wayne Rooney Foundation kepada National Society for the Prevention of Cruelty to Children, Claire House Hospice, Alder Hey Children’s Hospital, dan the Manchester United Foundation.

“Saya senang dengan perjanjian yang terjalin dengan Facebook, bahwa pertandingan testimoni saya akan disiarkan secara live stream lewat fanpage saya dan Manchester United. Penyiaran tersebut akan menjadi pertama kalinya dan semoga dapat meningkatkan perhatian terhadap yayasan saya dan juga meningkatkan jumlah donasi,” kata Rooney.

Rooney telah 13 musim membela MU setelah pindah dari Everton pada 2004 lalu. Ia bermain 368 kali untuk Red Devils, menyumbangkan 178 gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: