Take a fresh look at your lifestyle.

Pekan Depan, Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta Siap Layani Penumpang Garuda

0 833
foto: Jakartakita.com/Ikung Adiwar
foto: Jakartakita.com/Ikung Adiwar

Jakartakita.com – Mulai pekan depan, 9 Agustus 2016, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta siap melayani penumpang Garuda untuk seluruh rute domestik.

Kepastian penggunaan Terminal 3 tersebut sesuai dengan keluarnya surat Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan pada, Selasa (2/8/2016), perihal pengoperasian Terminal 3.

Related Posts
1 daripada 5,006

Pihak PT Angkasa Pura II telah melakukan koordinasi secara berkelanjutan dengan seluruh pemangku kepentingan khususnya Garuda Indonesia dan Airnav Indonesia untuk memastikan kelancaran pengoperasian Terminal 3 ini.

Rencananya,  perpindahan Garuda ke Terminal 3 dilaksanakan secara bertahap. Diawali dengan rute domestik, namun ke depannya seluruh penerbangan Garuda baik domestik dan internasional, akan dilayani melalui Terminal 3.

Pihak Garuda Indonesia sendiri telah melakukan beberapa uji coba operasional. Yakni melibatkan seluruh unit pelayanan penumpang di bandara, untuk memastikan semua aspek keselamatan dan keamanan penerbangan dan pelayanan penumpang berjalan sesuai standar prosedur yang ada.

Tinggalkan komen