Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Universitas Oxford Inggris Buka Lowongan Beasiswa

59
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi  Anda bercita-cita untuk melanjutkan studi di Inggris. Pasalnya, saat ini,  Said Business School, University of Oxford menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional.

Beasiswa untuk untuk melanjutkan pendidikan di Master of Business Administration (MBA) ini tidak hanya bebas biaya kuliah saja. Namun peserta beasiswa juga akan mendapatkan biaya hidup yang mencapai 8000 poundsterling atau sekira Rp138 juta.

Di sini, Anda bisa  mendapatkan kesempatan eksklusif untuk bertemu dengan para penguasaha kelas dunia, pemikir mutakhir, sampai investor.

Penasaran ingin ikut mendaftar?

Pastikan Anda memenuhi persyaratannya, antara lain mempunyai usaha sosial, memiliki kualitas diri yang kuat yang sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan. Selain itu,Anda juga perlu menunjukkan bahwa pendidikan bisnis bisa berkontribusi bagi pengembangan komunitasi.

Sebelum mendaftarkan beasiswa, Anda perlu mendaftar lebih dulu di program MBA. Untuk keterangan lebih lanjut langsung saja intip di website resmi berikut ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: