Take a fresh look at your lifestyle.

BEI Pantau Pola Transaksi Saham PT Adi Sarana Armada Tbk Terkait UMA

0 659
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Bursa Efek Indonesia (BEI), Irvan Susandy mengatakan, saat ini pihak Bursa sedang mengamati perkembangan pola transaksi saham PT Adi Sarana Armada Tbk, terkait telah terjadinya peningkatan harga dan aktivitas saham di luar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA).

“Kami sedang mengamati dan mencermati pola transaksi saham ASSA,” katanya dalam keterbukaan informasi, Kamis (04/08//2016).

Related Posts
1 daripada 6,412

Kendati demikian, pengumuman UMA tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan di bidang pasar modal.

Pihak Bursa menghimbau kepada para investor untuk memperhatikan jawaban Perusahaan Tercatat atas permintaan konfirmasi Bursa.

Kemudian investor juga diharapkan mengamati kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasinya, dan mengkaji kembali rencana corporate action perusahaan tercatat, apabila rencananya belum mendapatkan persetujuan RUPS.

Kemudian mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang dapat timbul dikemudian hari, sebelum melakukan pengambilan keputusan investasi. (Heri Supriyatna)

Tinggalkan komen