Take a fresh look at your lifestyle.

Candreva ke Inter, Roma Pinjam Fazio, Borriello Berlabuh di Cagliari

0 906
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Klub-klub Serie A terus berbenah jelang musim 2016-2017. Inter Milan dikabarkan ESPN Soccer pada Kamis (4/8/2016) telah membeli Antonio Candreva dari Lazio. Gelandang serang berusia 29 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun bersama Nerazzurri, setelah dibeli dengan dana transfer sebesar 22 juta euro.

“Saya sangat senang dan bangga berada di sini. Saya memang ingin bermain untuk Inter dan senang pada akhirnya keinginan ini terwujud,” kata Candreva.

“Saya ingin berterima kasih kepada Lazio atas segala kebersamaan selama saya berada di sana, dan atas kesempatan bagi saya untuk merealisasikan mimpi saya. Saya tak sabar bermain di San Siro di hadapan para pendukung Inter,” tandasnya.

Related Posts
1 daripada 3,595
foto: espn
foto: espn

Klub AS Roma memilih untuk memperkuat skuat dengan bek Federico Fazio. Pemain berusia 29 tahun tersebut dipinjam dari Tottenham Hotspur untuk durasi setahun dengan pembayaran 1,2 juta euro. Roma memiliki opsi mempermanenkan Fazio di akhir masa peminjaman dengan dana 3,2 juta euro.

boriello
foto: espn

Cagliari mendatangkan striker gaek Marco Borriello ke klub, pemain berusia 34 tahun tersebut berstatus free agent setelah dilepas Atalanta akhir musim lalu. Ia dikontrak setahun, dengan opsi perpanjangan setahun.

Tinggalkan komen