Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Falcao Berharap Dapat Bela Monaco di Playoff Liga Champions

37

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Kolombia Radamel Falcao berharap ia dapat kembali bugar untuk pertandingan babak playoff Liga Champions. Falcao mengalami cedera hamstring dalam pertandingan leg kedua babak ketiga Liga Champions melawan Fenerbahce yang berlangsung di Stade Louis II, Kamis (4/8/2016) dini hari WIB. Ia harus digantikan Guido Carrillo di akhir babak pertama.

Falcao menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Monaco atas tamunya tersebut, lewat penalti pada menit ke-18. Gol-gol Monaco lainnya berasal dari dua gol Valere Germain (2’, 65’), sedangkan gol Fenerbahce dihasilkan Emmanuel Emenika (53’).

Dengan kemenangan yang diraih, Monaco lolos ke babak  playoff dengan keunggulan agregat gol akhir 4-3, setelah sempat kalah 1-2 di leg kedua.

“Saya merasakan rasa sakit di kaki saya,” kata Falcao seperti dikutip ESPN Soccer. “Saya harap dapat kembali bugar untuk babak playoff.”

“Pertandingan kualifikasi yang hebat. Kami bermain dengan sangat baik dan penuh semangat sejak menit pertama. Kami bermain penuh determinasi. Saya merasa sangat baik sejak pra musim dimulai,” jelas Falcao.

Tentang masa depannya, Falcao menyebutkan, “Ya, saya akan terus bermain untuk Monaco musim ini.”

Pertandingan leg pertama babak playoff Liga Champions berlangsung 16 dan 17 Agustus, sedangkan leg kedua pada 23 dan 24 Agustus.

Sebanyak 15 tim lolos ke babak playoff Liga Champions lewat jalur kualifikasi, termasuk diantaranya Glasgow Celtic, Ajax Amsterdam, dan Dinamo Zagreb. Sedangkan dari jalur liga ada lima tim, yaitu Villarreal, Manchester City, Borussia Monchengladbach, AS Roma, dan FC Porto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: