Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gabriel Jesus Dibeli Manchester City dengan Harga 27 Juta Pound

42

gabriel jesusJakartakita.com – Manchester City telah merampungkan proses transfer striker Brasil Gabriel Jesus dari klub Palmeiras. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (3/8/2016), striker berusia 19 tahun tersebut dibeli The Citizens dengan banderol harga 27 juta pound sterling.

Gabriel telah menandatangani kontrak lima tahun, namun akan tetap berada di Palmeiras dengan status pinjaman sampai liga sepakbola profesional di Brasil usai pada Desember mendatang.

Gabriel merupakan bintang muda anyar Brasil, yang muncul setelah Neymar. City harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel, karena klub-klub seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga berusaha mendatangkannya.

Finalisasi kepindahan Gabriel ke City terjadi sebelum Olimpiade Rio 2016 bergulir, dimana Gabriel merupakan bagian dari skuat tim nasional sepakbola pria Brasil.

“Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia, jadi saya sangat senang dapat bergabung dengan klub ini. Ada banyak pemain hebat di klub, dengan pelatih Pep Guardiola dapat membuat saya menjadi lebih baik lagi. Saya tak sabar menunjukkan kepada para pendukung City kemampuan saya di lapangan hijau,” ungkap Gabriel di situs resmi klub.

Gabriel selama membela Palmeiras telah mencetak 26 gol dari 67 pertandingan. City sebelum mendatangkan Gabriel telah merekrut Leroy Sane, Ilkay Gundogan, Nolito, Oleksandr Zinchenko, dan Aaron Mooy pada bursa transfer musim panas ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: