Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Jamu Mitra Kukar di Manahan Solo

63
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (5/8/2016), dalam lanjutan pertandingan ISC A. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama tim Macan Kemayoran setelah mundurnya Paulo Camargo dari jabatan pelatih Persija pada 1 Agustus 2016.

Dalam pertandingan nanti, seperti dilansir situs resmi klub, skuat Persija akan dipimpin oleh caretaker Jan Saragih. Jan menyatakan tekad untuk dapat memberikan hasil terbaik pada pertandingan, dengan para pemain yang dibawa ke Solo telah siap berjuang untuk mencapai hasil positif.

Kapten tim Bambang Pamungkas mengungkapkan bahwa Kota Solo selalu bersahabat bagi Persija, dan hal itu terbukti dengan banyaknya pecinta Persija yang hadir menyambut kedatangan skuat di Bandara Adisoemarmo dan hadir saat para pemain berlatih di Stadion Manahan pada Kamis (4/8/2016) sore.

Hal ini tentu saja menambah semangat para pemain Persija, yang telah gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan enam kali kalah dan sekali imbang. Persija berada di peringkat 16 dari 18 tim peserta ISC A, dengan 12 poin dari 13 laga.

Pertandingan Persija lawan Mitra Kukar akan dimulai pukul 21.00 WIB. Pihak panitia menyediakan dua kategori tiket, yaitu VIP dengan harga Rp 100 ribu dan Ekonomi dengan harga Rp 35 ribu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: