Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ajang ‘Indonesia Is Me’ Digelar Synthesis Development Tanggal 6 – 21 Agustus 2016

73
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Ajang bertajuk Indonesia Is Me digelar oleh Synthesis Development mulai tanggal 6 – 21 Agustus 2016, dengan beragam rangkaian acara dan melibatkan semua proyek propertinya, di antaranya Bassura City, Synthesis Residence Kemang, Synthesis Square, serta proyek terbaru di area Jakarta Timur.

“Indonesia Is Me merupakan langkah dan inisiatif Synthesis Development untuk terus mendukung program dan kegiatan yang berhubungan dengan Indonesia secara budaya, pendidikan, kesehatan, historical, seni, dan kuliner. Indonesia Is Me juga wujud komitmen, dimana sebagai pengembang property, Synthesis Development fokus memberikan karakteristik warna heritage Indonesia pada setiap karya produk properti yang dibangun,” jelas Fianty R Gosal, Project and Operation Synthesis Development, saat jumpa pers, di Jakarta, Jum’at (5/8/2016).

Ditambahkan, dalam rangka merayakan gegap gempita kemerdekaan ke-71 RI, melalui kampanye Indonesia Is Me, Synthesis Development ingin memberikan edukasi, informasi dan beragam hiburan menarik terkait kekayaan Indonesia, juga promosi terbaik untuk masyarakat dengan benang merah 71 tahun Indonesia.

Adapun tema acaranya: Local Taste Culinary (6 Agt); The Art, Beauty and Health (13 Agt); Indonesian Music Festival (20 Agt).

“Berbeda dengan perayaan kemerdekaan Indonesia ditahun sebelumnya, keunikan di perayaan 71 tahun kemerdekaan RI, Synthesis Development memberikan promosi di semua proyek properti kami, diantaranya 71 % diskon booking fee, 71 installment, dan tersedia 71 hadiah untuk pembeli,” jelas Fianty.

Mengenai rangkaian acara #SynthesisMerdekaRide, menurut Amelia Prayitno, Corporate Marketing and Communication General Manager Synthesis Development, acara ini menantang 500 orang, para pribadi pecinta olahraga sepeda, ataupun klub komunitas penggemar sepeda, menyampaikan wujud ekspresinya atas 71 tahun kemerdekaan RI dengan melakukan perjalanan bersepeda sejauh 71 km yang penuh tantangan di jalur ibukota Jakarta.

Secara teknis, kegiatan lomba akan dibagi dalam 3 wave yaitu; 20 km / jam, 30 km/ jam dan 40 km/ jam.

“Synthesis Merdeka Ride merupakan bentuk dukungan Synthesis Development terhadap pengembangan olahraga sepeda. Synthesis Development ingin menjadi bagian dalam edukasi serta memotivasi masyarakat atas pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat selaras dengan lingkungan, sebagai kebutuhan utama yang trendi, menyehatkan dan menyenangkan,” papar Amelia.

Ditambahkan, Synthesis Merdeka Ride merupakan salah satu program yang patut didukung dan diikuti karena kontribusi dan kayuh para pesertanya sangat bernilai.

“Synthesis Development berkomitmen untuk mendonasikan sejumlah dana untuk biaya operasi bibir sumbing anak–anak tidak mampu yang tinggal di kawasan Indonesia Timur, bekerja sama dengan Komunitas Bersepeda Untuk Berbagi,” jelasnya lagi.

Registrasi para peserta dan informasi terkait “Indonesia Merdeka Ride” bisa di lihat di situs www.synthesis-deploment.id. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: