Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya Pokemon Go Resmi Dirilis di Indonesia

0 1,126
foto: istimewa
foto: Facebook

Jakartakita.com – Setelah sekian lama, akhirnya game augmented reality Pokemon Go resmi dirilis di Indonesia dan bisa diunduh langsung oleh pengguna iPhone, iPad, dan smartphone maupun tablet Android.

Saat disambangi jakartakita.com, Sabtu (6/8/2016), App Store milik Apple dan Play Store dari Google telah resmi menyediakan unduhan langsung di toko aplikasinya bagi pengguna dengan ID dari Indonesia.

Related Posts
1 daripada 443

Dengan demikian, para gamer di Indonesia tak perlu lagi repot-repot menginstal aplikasi ini melalui tautan pihak ketiga ataupun melalui unduhan APK.

Selain di Indonesia, Niantic juga mengumumkan ketersediaan Pokemon Go di beberapa negara  di wilayah Asia dan Oceania. Total ada 15 negara yang akhirnya kebagian permainan ini.

Trainers in 15 new countries and regions across Asia and Oceania can now officially download Pokémon GO from the Play Store or App Store. Discover Pokémon in the world around you!

Countries and regions include: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, and Palau.

Tinggalkan komen