Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Arsenal Gasak Viking FK 8-0

50

campbellJakartakita.com – Arsenal berhasil menggasak klub Norwegia, Viking FK, dengan skor telak 8-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Viking, Sabtu (6/8/2016) dini hari WIB.

Joel Campbell membawa Arsenal unggul pada menit ke-33 lewat sontekan meneruskan sundulan Mohamed Elneny. Gol ini merupakan satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua tujuh gol dapat dilesakkan The Gunners ke gawang tim tuan rumah. Santi Cazorla, yang sempat gagal mencetak penalti pada menit ketiga, membawa Arsenal unggul 2-0 pada menit ke-50 lewat tembakan jarak jauh. Dua menit berselang, Theo Walcott menambah keunggulan Arsenal lewat penyelesaian yang baik. Gol ini merupakan gol pertama Walcott dalam pra musim.

Pada menit ke-55 Michael Hauskas mencetak gol bunuh diri ke gawang Viking. Empat menit setelah itu, Campbell mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol kelima Arsenal.

Alex Iwobi yang masuk sebagai pemain pengganti dapat mencetak dua gol, pada menit ke-71 dan 81. Lalu Chuba Akpom menorehkan gol pamungkas laga di menit akhir laga.

Selanjutnya Arsenal akan bermain melawan Manchester City di Gothenburg, Swedia, pada Minggu (7/8/2016). Dalam pertandingan tersebut Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey akan mulai bermain untuk Arsenal setelah selesai berlibur.

Sementara itu Newcastle United yang musim ini bermain di Divisi Championship mengawali kiprahnya dengan kekalahan 0-1 di kandang Fulham, Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2016). Gol Fulham dicetak Matt Smith (45′).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: