Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Pecundangi Inter 6-1

48
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur mempecundangi Inter Milan dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Ullevaal, Oslo, Norwegia, Jumat (5/8/2016).

Harry Kane membawa Spurs unggul pada menit kelima, lewat tendangan dari titik putih. Penalti diberikan wasit kepada Spurs setelah Kyle Walker dijatuhkan Cristian Ansaldi di kotak penalti Inter.

Inter kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-19. Ivan Perisic berakselerasi di sayap kiri lalu menusuk ke dalam kotak penalti Spurs sebelum menghujamkan bola ke gawang yang dikawal kiper Michael Vorm.

Spurs kembali unggul sebelum turun minum. Tembakan melengkung yang diluncurkan Erik Lamela dari luar kotak penalti meluncur masuk ke gawang Inter.

Di awal babak kedua beberapa pergantian pemain dilakukan Spurs, termasuk salah satunya masuk Vincent Janssen. Beberapa menit berada di lapangan, Janssen dapat memberi umpan yang berbuah gol Dele Alli. Pada menit ke-57, Kane dapat mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol ke-empat Spurs.

Janssen lalu mencatatkan namanya di papan skor setelah menaklukkan kiper Inter Samir Handanovic dalam pertarungan satu lawan satu. Sedangkan gol terakhir Spurs dalam laga dicetak pemain muda Shayon Harrison memanfaatkan operan Lamela. Gol ini merupakan gol pertama Harrison dalam pertandingan persahabatan bersama tim senior.

Laga ini menjadi laga pemanasan terakhir Spurs sebelum menghadapi tuan rumah Everton di Goodison Park pada 13 Agustus dalam musim baru Liga Inggris. Inter baru akan menghadapai tuan rumah Chievo Verona di Stadio Bentegodi pada 21 Agustus dalam musim baru Serie A.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: