Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Lyon 4-1, PSG Juara Piala Super Perancis

0 761
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain berhasil merebut gelar juara Piala Super Perancis setelah menaklukkan Olympique Lyon dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Wörthersee Stadion, Austria, Minggu (7/8/2016) dini hari WIB.

Javier Pastore membuka keunggulan PSG pada menit kesembilan. Umpan silang Layvin Kurzawa dari sayap kiri dituntaskan Pastore dengan tendangan kaki kanan. Alexandre Lacazette nyaris menyamakan kedudukan lima menit berselang, tapi sontekannya terhadap umpan Maxwel Cornet menerpa tiang gawang kiri PSG.

Related Posts
1 daripada 7,083

Pada menit ke-19 giliran Lucas Moura menjebol gawang Lyon. Ia dapat menyambar umpan Pastore yang bergulir di muka gawang Lyon. Beberapa menit setelah itu tembakan Angel Di Maria menerpa mistar gawang.

Pemain anyar PSG, Hatem Ben Arfa, lalu mencetak gol ketiga tim Kota Paris pada menit ke-34. Umpan tarik Di Maria disambutnya dengan tendangan kaki kiri yang bersarang di pojok atas kanan gawang Lyon.

Di babak kedua PSG menciptakan satu gol lagi, tepatnya pada menit ke-54. Kurzawa dapat mengejar tendangan bebas Pastore, lalu menggiring bola masuk ke kotak penalti Lyon. Ia lalu menaklukkan kiper Lyon Anthony Lopes dengan tembakan mendatar.

Lyon baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit ke-87. Corentin Tolisso mencetak gol lewat sundulan terhadap umpan silang Christophe Jallet.

Tinggalkan komen