Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pogba Selangkah Lagi Kembali ke MU

42

pogbaJakartakita.com – Pelatih Manchester United Jose Mourinho telah menyebutkan bahwa gelandang Perancis Paul Pogba selangkah lagi kembali ke klub berjulukan Red Devils tersebut. Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (8/8/2016), Mou memastikan kepindahan Pogba dari Juventus dalam wawancara usai kemenangan 2-1 atas Leicester di ajang perebutan FA Community Shield.

“Sangat luar biasa bahwa seorang pemain hebat dapat bergabung dengan klub. Akhirnya kami mendapatkannya,” kata Mou.

“Ia (Pogba) bergabung dengan tim juara, yang telah memenangi Piala FA dan Community Shield. Ia harus bekerja keras untuk bisa memenuhi ekspektasi terhadapnya,” imbuh Mou.

Juventus sendiri akhir pekan lalu telah mengkonfirmasi bahwa Pogba telah mendapat izin untuk menjalani tes medis di Manchester. Ketika proses transfer sudah tuntas, MU harus membayar Juventus 95 juta pound sterling plus membayar biaya agen 20 juta pound.

Pogba akan menjadi pemain ke-empat yang didatangkan Mou ke Old Trafford, setelah Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan. Pogba sebelumnya adalah pemain akademi MU, pernah bermain tiga kali untuk tim senior Red Devils pada musim 2011-12. Ia lalu pindah ke Juventus pada 3 Juli 2012

sinclairSementara itu klub Inggris yang terdegradasi ke Divisi Championship musim lalu, Aston Villa, dikabarkan telah menjual Scott Sinclair ke Glasgow Celtic dengan harga 3,5 juta pound. Sinclair telah menandatangani kontrak empat tahun bersama klub barunya tersebut.

Sinclair bahkan telah bermain sebagai pemain pengganti dalam pertandingan perdana Celctic di Liga Skotlandia musim ini pada Minggu (7/8/2016). Ia mencetak gol yang menjadi penentu kemenangan 2-1 Celtic atas tuan rumah Hearts of Midlothian.

Setelah terdegradasi Villa tercatat telah melepas 11 pemainnya, termasuk kiper Brad Guzan yang bergabung dengan klub promosi Liga Inggris Middlesbrough. Di sisi lain, The Villans telah membeli striker Ross McCormack dari Fulham (12 juta pound), gelandang Aaron Tshibola dari Reading (5 juta pound), kiper Pierluigi Gollini dari Hellas Verona (4,25 juta pound), dan bek Tommy Elphick dari AFC Bournemouth (3,3 juta pound).

sansoneDari Spanyol dikabarkan bahwa Villarreal telah membeli Nicola Sansone dari Sassuolo dengan harga 13 juta euro. Sansone setelah menjalani tes medis menandatangani kontrak lima tahun bersama Villarreal. Sansone menjadi pemain kelima yang didatangkan ke El Madrigal pada bursa transfer musim panas ini, setelah Roberto Soriano, Alexandre Pato, Denis Cheryshev, dan Alfred N’Diaye.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: