Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartemen Skala Premium The Elements Ditawarkan Rp43 Juta Per Meter Persegi

59
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – The Elements, apartemen skala premium yang dikembangkan Sinar Mas Land di kawasan pusat bisnis (central business district/CBD) Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, menawarkan harga sebesar Rp43 juta per meter persegi.

“Kalau (harga) apartemen Rp43 juta (per meter) itu sangat murah di kelasnya untuk kelas atas. Kompetitor biasanya (menjual apartemen premium) Rp70 juta per meter,” ujar Evelyn Widjaja, Sales Promotion Departemen Head The Elements, di sela-sela acara press conference yang di gelar di Marketing Gallery The Elements di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta,  Selasa (9/8/2016).

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Dijelaskan, proyek yang terdiri atas 2 tower yang berdiri di atas lahan seluas 6.509 m2 ini, menawarkan lokasi yang terintegrasi dengan area bisnis, perkantoran, dan pusat perbelanjaan.

“Kondisi ini membuat The Elements menjadi pilihan hunian yang berkelas, sekaligus properti bernilai investasi tinggi,” jelas Evelyn.

Untuk tower I, lanjut Evelyn, merupakan tower kelas premium, yang setiap lantainya akan terdiri dari empat unit berkamar tiga, dengan luas masing-masing unitnya 148 meter persegi.

“Sementara untuk tower II, rencananya akan terdiri dari tujuh unit per lantai dengan luas masing-masing 72 meter per segi,” ujarnya.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Adapun pembangunan ini ditargetkan selesai pada 2019 dan diserahterimakan ke pembeli pada Februari 2019.

“Saat ini, dari total 300 unit yang telah dipasarkan, sudah terjual 36 persen,” tegas dia.

Asal tahu saja, di proyek premium ini nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Outdoor Playground Area, Basement Parking 3 level, Multi Function Rooms, Wellness, Gym, Spa, Swimming Pool, water sport, library, Education, mini market, concierge, dan security.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, The Elements  juga dilengkapi Lobby Lounge yang nyaman nan elegan. Selain itu, apartmen ini juga langsung terhubung dengan mall Epicentrum yang tentunya menambah kenyamanan para penghuninya.

Tidak hanya itu,  setiap unit di The Elements juga akan dilengkapi dengan Dry Kitchen dari European premium brand untuk kitchen appliances, termasuk kitchen cabinet. Tiap kamar juga menyediakan wardrobe, dan AC Split duct. Sementara di bagian kamar mandi, dilengkapi water heater dan full marmer lengkap dengan vanity.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: