Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ayew dan Masuaku Gabung West Ham, PSG Rekrut Jese dari Madrid

59

 

ayewJakartakita.com – West Ham United telah mendatangkan dua pemain bintang pada Senin (8/8/2016). Seperti dilansir ESPN Soccer, Andre Ayew dibeli dari Swansea City dengan harga rekor pembelian untuk klub tersebut sebesar 20,5 juta pound sterling. Striker Ghana kelahiran Perancis berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama The Hammers, dengan opsi perpanjangan dua tahun.

Sedangkan Arthur Masuaku direkrut dari klub Yunani Olympiakos dengan harga 6 juta pound. Bek kiri Perancis berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan West Ham.

Ayew musim lalu menyumbangkan 12 gol bagi Swansea dalam musim perdananya di Liga Inggris setelah pindah dari Olympique Marseille.  Di level internasional, telah tampil 67 kali bersama tim nasional Ghana, mencetak dua gol di Piala Dunia 2014 dan tiga gol di Piala Afrika 2015.

masuakuMasuaku akan menjadi pilihan di tim utama West Ham setelah bek kiri utama Aaron Cresswell mengalami cedera pada pra musim. Awalnya West Ham ingin mendatangkan Davide Santon dari Inter Milan, namun pemain Italia tersebut gagal dalam tes medis.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu dari Perancis dikabarkan bahwa Paris Saint-Germain telah merekrut Jese Rodriguez dari Real Madrid. Winger Spanyol berusia 23 tahun tersebut dibeli dengan harga 25 juta euro dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama klub. Di sisi lain PSG telah meminjamkan striker mudanya, Odsonne Edouard, ke Toulouse. Pemain berusia 18 tahun itu akan berada di Toulouse selama setahun.

Tim rival Madrid, Barcelona, telah meminjamkan bek Thomas Vermaelen ke AS Roma. Pemain Belgia berusia 30 tahun tersebut semusim depan berada di ibukota Italia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: