Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

City Datangkan Stones dari Everton

43

stonesJakartakita.com – Manchester City telah mendatangkan John Stones dari Everton dengan harga pembelian 47,5 juta pound sterling. Seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (9/8/2016), bek Inggris berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak enam tahun bersama The Citizens.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan City. Sekarang saya dapat menjalani tahapan baru dalam karir saya,” kata Stones seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya telah melihat apa yang telah berlangsung di sini, sebuah klub ambisius dengan pelatih hebat. Saya tak sabar untuk membantu klub meraih prestasi. Saya tahu tak mudah mendapat tempat dalam tim, tapi saya berharap untuk menjadi pemain terbaik dan mencapai kesuksesan,” jelasnya.

Stones juga tak lupa untuk mengucapkan perpisahan kepada klubnya sebelumnya. “Saya menikmati waktu yang menyenangkan bersama Everton dan berharap yang terbaik untuk para fans, namun kini saya akan memberikan yang terbaik bagi City,” pungkas Stones.

Stones memiliki peluang untuk membela City dalam babak playoff Liga Champions, karena namanya telah dicantumkan oleh pelatih City Pep Guardiola dalam daftar skuat The Citizens untuk Liga Champions yang telah diserahkan kepada UEFA.

Kiper City, Geronimo Rulli, yang baru dibeli dari SD Maldonado dengan harga 4 juta pound, akhirnya dilego ke Real Sociedad, klub tempatnya bermain sebagai pemain pinjaman dua musim terakhir. Awalnya City hanya ingin meminjamkan Rulli kepada Sociedad, tapi Sociedad memilih untuk mempermanenkan sang penjaga gawang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: