Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Situs Ini Menawarkan Sensasi Belanja Online Sambil ‘Ngutang’

182
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persaingan e-commerce yang semakin ramai, membuat penyedia platform harus pandai menarik konsumen. Jika beberapa situs menawarkan program cicilan, ada satu situs yang memilih tawarkan pengunjungnya program ‘talangan’ atau memungkinkan penggunanya belanja online dengan cara berhutang.

Situs yang menjajakan barang bekas, Jualo.com menggandeng perusahaan finansial Kredivo, menawarkan program yang dinamakan Kasbon. Artinya, pembeli bisa memesan dan mendapatkan barang bekas yang diinginkannya, lalu pembayaran bisa dilakukan belakangan.

Dalam keterangan persnya, Rabu (10/8/2016), Chaim Fetter, founder Jualo.com, mengatakan melalui program ini, konsumen dapat membeli barang-barang senilai hingga Rp1,5 juta dan membayar dalam 30 hari tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan dengan tambahan beberapa dokumen pendukung, konsumen bisa meningkatkan batas kreditnya hingga Rp3 juta. Namun rencananya suatu hari nanti batas kredit bisa ditingkatkan hingga Rp 20 juta.

Namun untuk sementara waktu, fasilitas kasbon dari Jualo.com dan Kredivo ini baru bisa dinikmati oleh pembeli Jualo.com di wilayah Jabodetabek. Serunya lagi, dengan adanya pilihan pembayaran ini, pembeli akan dibebaskan dari bunga bila melunasi pembayaran dalam waktu 30 hari.

Untuk menikmati fitur Jualo Kasbon, pembeli cukup membuka situs Jualo.com, cari barang favorit, klik beli dan pilih ‘Kasbon’ sebagai pilihan pembayaran, lalu selesaikan transaksi. Nantinya tim Jualo dan Kredivo akan memverikasi transaksi kasbon. Jualo mengombinasikan fitur Kasbon tersebut dengan Escrow lewat rekening bersama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: