Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chevrolet Indonesia Luncurkan The All-New Captiva di Ajang GIIAS 2016

68
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan The All-New Captiva yang ditandai dengan kehadiran produk kendaraan tersebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan (11/8/2016).

Chevrolet Indonesia sengaja meluncurkan varian terbaru dengan tujuan memenuhi kebutuhan dan mobilitas tinggi para executif muda.

“Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia, untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat internasional ini,” ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, disela-sela kegiatan pameran.

“Diluncurkannya The All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tambah Gaurav.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun fitur advance dari varian ini dibandingkan sebelumnya adalah interkoneksi antara Smarphone dan ICE  (In Car Entertainment) yang disebut  MyLink.

Dengan Mylink, pengguna Android dan Apple dapat menikmati android auto dan Auto Car Play yang terkoneksi dalam sistem ICE, sehingga fokus pengendara tidak terpecah dan membahayakan diri sendiri ataupun pengendara lain.

The All New-Captiva dibanderol dengan harga Rp425-439 jutaan, dengan potongan harga khusus selama ajang GIIAS 2016.

Di Indonesia, The All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ, dalam 5 pilihan warna; Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic dan Black Sapphire Metallic. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: