Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hero Group Gandeng UMKM Produksi Private Label

58
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com  –  Hero Group mengandeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk memproduksi private label, di gerai-gerai supermarket mereka.

Produk private label sendiri, notabene menawarkan barang-barang dengan kualitas setara produk-produk lain di pasaran, namun dengan margin harga yang lebih hemat.

“Dengan kita membeli produk private label, kita dapat lebih berhemat sampai  29%,” kata Felyncia, Head of Marketing Giant & Hero Supermarket, saat acara jumpa pers di Bintaro, Kamis (11/8/2016).

Dalam kesempatan ini, pihak Hero Group berbagi tips belanja hemat yang salah satunya dengan mengkonsumsi produk private label.

Selain itu, Hero Group menggandeng PermataBank mempersembahkan rangkaian program #shopalogic dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari yang bertujuan untuk memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi pemegang kartu PermataHero Card.

Salah satunya, melalui program undian ”Yuk Belanja” yang berhadiah grand prize 1 unit Mobil Kijang Innova terbaru, 2 unit sepeda motor Honda CB 150R Streetfire, 4 unit logam mulia masing-masing 10 gram dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Program ini akan berlangsung sejak 1 Agustus 2016 sampai dengan 31 Januari 2017. Program undian serentak diselenggarakan di 55 gerai Giant Ekstra, 117 gerai Giant Ekspres, dan 22 gerai Hero Supermarket di seluruh Indonesia.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Caranya sangat mudah, Anda cukup berbelanja Rp.250.000 untuk mendapatkan 1 kupon undian,” jelas dia.

Sementara itu, Bung Aldilla, Head of Consumer Lending PermataBank mengatakan, melalui kerjasama yang telah berlangsung sejak 2012 ini, diharapkan dapat menginspirasi jutaan keluarga Indonesia untuk dapat lebih bijak dalam mengatur pengeluaran belanjanya.

“PermataHero Card adalah solusi berbelanja pintar dan hemat, kami harap melalui program ini para pelanggan akan merasakan manfaat positif, khususnya untuk menyiasati pengeluaran belanja bulanan dan kebutuhan sehari-hari yang semakin meningkat,” tutur Bung Aldilla.

“PermataHeroCard dapat menghemat biaya belanja 20 persen seperti seafood pada hari Senin, daging dan ayam pada Selasa, buah-buahan pada Rabu, dan Sayuran serta produk Bakery pada hari Kamis,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: