Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MMI Luncurkan Mazda Genuine Oil di Ajang GIIAS 2016

42
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Acara yang digelar mulai tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City ini, sekaligus menjadi momentum bagi MMI untuk kembali merayakan dan memperkuat kehadiran SKYACTIV Technology di Indonesia.

Keizo Okue, selaku President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, MMI sebagai anggota dari GAIKINDO merasa sangat bangga dapat berpartisipasi kembali dalam pameran otomotif tahunan GIIAS 2016.

“Tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk menyampaikan inovasi teknologi serta nilai-nilai filosofi Mazda kepada para pecinta Mazda dan juga penikmat otomofif Indonesia,” jelasnya, disela-sela kegiatan pameran, Kamis (11/8/2016).

Di tahun 2014, Mazda menghadirkan gebrakan unik di pasar industri otomotif Indonesia dengan meluncurkan kampanye brand bertajuk “Be Alive”. Kampanye ini merupakan bagian dari upaya Mazda untuk memperkuat kehadiran brand Mazda di benak konsumen Indonesia dengan memberikan nilai baru dan kegembiraan melalui produk-produk otomotif dan layanan terbaik.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Lebih lanjut Okue menjelaskan, kampanye “Be Alive” ini sendiri melambangkan nilai yang diusung oleh Mazda secara global yaitu “Hashiru Yorokobi” atau “Celebrate Driving” yaitu perayaan berkendara yang merupakan filosofi yang dijalankan oleh Mazda dalam memberikan kesenangan dalam berkendara yang terus menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil Mazda agar menjadi brand satu-satunya pilihan para pelanggan dan pecinta Mazda.

“Kami mengusung tema“Live the Excitement of Driving” yang diwujudkan melalui kehadiran jajaran lini produk Mazda yang didukung dengan elemen dari SKYACTIV Technology, terinspirasi oleh Mazda Design, dan juga dilengkapi fitur i-ACTIVSENSE dan MZD Connect. Kami yakin bahwa melalui tema Mazda tahun ini dan juga dengan seluruh produk yang kami tampilkan di booth Mazda sesuai dan sejalan dengan tema utama GIIAS 2016 yaitu ‘Green Technology for a Better Future’ sebagaimana Mazda selalu mempersembahkan inovasi terbaik tanpa kompromi antara keasyikan berkendara dan performa kendaraan yang ramah lingkungan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, MMI meresmikan peluncuran Mazda Genuine Oil yang diformulasikan khusus untuk seluruh mesin Mazda yang telah dilengkapi SKYACTIV Technology.

“Senada dengan tema GIIAS tahun ini, oli besutan Mazda yang telah memiliki standar tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN ini merupakan oli ramah lingkungan yang memberikan perlindungan mesin maksimal serta mampu mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar,” tandas Okue. (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: