Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Lego McNair dan Love ke Sunderland

63

mcnair loveJakartakita.com – Manchester United telah melego Paddy McNair dan Donald Love ke Sunderland dengan harga 5,5 juta pound sterling. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (11/8/2016), kedua pemain, yang sama-sama berusia 21 tahun, telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Black Cats.

Pelatih Sunderland David Moyes,  yang pernah melatih MU, menyebut kedua pemain adalah pemain muda yang memiliki potensi.

“Paddy adalah pemain muda yang atletis dan akan menjadi semakin baik seiring perjalanan waktu. Ia juga telah memiliki pengalaman internasional besama tim nasional Irlandia Utara. Donald sangat direkomendasikan dan saya harap dapat berkembang di klub ini,” kata Moyes.

“Saya ingin menambahkan pemain muda ke skuat dan mereka berdua memiliki potensi dan peluang untuk berkembang. Saya menginginkan pemain yang berada di klub untuk jangka panjang,” imbuhnya.

McNaik masuk tim senior MU pada musim 2014-15 saat Red Devils masih ditangani Louis van Gaal dan menjadi bagian skuat Irlandia Utara di Euro 2016. Love yang merupakan pemain U-21 Skotlandia musim lalu melakukan debut di Liga Inggris dan Liga Eropa untuk MU

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: