Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kombes Krishna Murti Resmi Menjabat Wakapolda Lampung

60
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kombes Krishna Murti resmi menjabat Wakil Kepala Kepolisian Daerahpo Lampung usai serah terima jabatan di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Jumat (12/8/2016) pagi. Kemarin, mantan Direskrimsus Polda Metro Jaya ini disambut upacara adat penyambutan tamu dengan tarian adat Lampung.

Krishna Murti resmi menjalankan tugasnya sebagai Wakapolda Lampung mulai 12 Agustus 2016, ditandai dengan serah terima jabatan yang berlangsung di aula Mapolda Lampung Jumat pagi tadi. Krishna Murti menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya Kombes Bonifasius Tampoi.

Usai serah terima jabatan, Krishna Murti menyatakan akan mendukung penuh program yang sudah berjalan di Polda Lampung.

Menurutnya, sesuai fungsi dan jabatannya sebagai Wakapolda Lampung, dia menyatakan akan banyak menunjang  kebijakan yang saat ini sudah berjalan. Selain itu, menurutnya lagi, pembinaan personel menjadi salah satu titik priorotas kerjanya setelah menjabat Wakapolda Lampung.

Penunjukan Krishna sebagai Wakapolda Lampung disambut antusiastis warga berkat integritasnya yang dikenal baik sekaligus kepopulerannya di media sosial, khususnya usai aksi heroik yang dia lakukan bersama tim dalam teror bom di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sejumlah warga Lampung berharap kehadiran Krishna Murti mendorong efektivitas kerja polisi di daerah ini, terutama dalam menangani kriminalitas yang menonjol seperti aksi pembegalan dan kriminalitas lain, selain untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada polisi. (sumber: antaranews.com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: