Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tourism Australia, Danamon, dan American Express Umumkan Kerjasama untuk Hadirkan Wisata Mewah Australia

1,171

Foto 1 Kerjasama EksklusifJakartakita.com – Tourism Australia dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, sebagai penerbit kartu kredit American Express di Indonesia, telah membentuk suatu kerjasama eksklusif untuk memperkenalkan Luxury Lodges of Australia—sebuah kumpulan penginapan dan fasilitas perkemahan mewah di lokasi-lokasi wisata di Australia yang menawarkan pengalaman tak terlupakan, inspiratif, dan istimewa kepada para pemegang kartu American Express The Platinum Card.

Untuk merayakan kerjasama ini, para pemilik The Platinum Card menikmati makan malam eksklusif, menghadirkan makanan dan wine istimewa dari Australia yang disiapkan oleh dua chef terbaik Australia, Chef Luke Mangan dan Chef Michael Elfwing. Momen ini adalah pertama kalinya dua chef tersebut berkolaborasi di Indonesia menghidangkan menu yang dipilih secara khusus untuk memperkenalkan rasa kuliner Australia yang unik.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini karena akan memperluas fitur dari American Express Platinum Card yang memberikan akses khusus dan hak istimewa yang tidak bisa didapatkan melalui cara lain,” ujar Direktur Consumer dan SME Banking Danamon, Michellina Triwardhany, dalam siaran pers Jumat (12/8/2016).

Menurut Michellina, sebagai penerbit eksklusif dari American Express Platinum Card di Indonesia, Danamon berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik bagi para pemegang kartu. “Pada ulang tahun ke-60 dan pengalaman serta kompetensi di bidang jasa keuangan selama lebih dari enam dekade, kami terus mengadopsi tren terbaru dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga prestisius dan ternama,” jelasnya.

“Kami sangat gembira bisa bekerjasama dengan Danamon dan American Express untuk menampilkan pengalaman Australia yang mewah dan unik melalui Luxury Lodges of Australia. Australia tiada duanya dalam hal keanekaragaman alam. Pondok penginapan Luxury Lodges of Australia memberikan suasana khas dari suatu lokasi dan menjadi penghubung antara pengunjung dengan wilayah tersebut,” ujar Michael Newcombe, General Manager Tourism Australia Wilayah Asia Selatan, Tenggara dan Timur Tengah.

Fasilitas penginapan eksklusif ini mencerminkan keragaman dan keaslian dari Australia, baik itu merupakan vila di pesisir pantai, padang pasir, terumbu karang, pulau atau hutan, perkemahan mewah di pedalaman, pondok penginapan di perkebunan anggur serta destinasi kuliner. Pengunjung dari Indonesia terus bertumbuh dengan angka terakhir menunjukkan peningkatan pengunjung sebesar 7,9% antara Januari dan Juni 2016. “Kami berharap kerjasama ini memperkokoh pangsa Australia pada pasar liburan mewah di Indonesia,” kata Newcombe.

Makan malam eksklusif dengan Chef Luke Mangan dan Chef Michael Elfwing juga menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Keduanya menghadirkan perayaan kebebasan dan kreativitas budaya kuliner dan wine Australia.

Artikel Terkait
1 daripada 23

Chef Luke Mangan, Chef sekaligus pemilik dari restoran Salt Grill dan Chef Michael Elfwing, Executive Chef dari Cape Lodge, diterbangkan khusus untuk menciptakan empat macam hidangan inovatif, masing-masing dipasangkan dengan wine Australia terpilih. Setiap hidangan memamerkan beberapa bahan makanan terbaik Australia seperti ikan trout laut Tasmania, truffle Manjimup dan daging sapi Victoria.

Kerjasama ini memungkinkan para pemegang The Platinum Card akses untuk memesan liburan eksklusif di semua properti yang terdaftar dalam Luxury Lodges of Australia melalui Smailing Tours. Properti-properti tersebut lebih dari sekadar tempat tinggal. Destinasi-destinasi tersebut sangat menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman berharga namun memiliki waktu terbatas, dimana bagi mereka arti kemewahan adalah waktu beristirahat dengan pengalaman yang penuh keaslian, berkesan, dan seringkali mampu mengubah pandangan hidup.

The Platinum Card merupakan kartu kredit bergengsi dari American Express dan diterbitkan oleh Danamon di Indonesia. Kartu ini dirancang khusus untuk pelanggan premium untuk memberikan banyak pengalaman berharga yang tidak bisa didapatkan dengan uang semata.

Dibangun di atas tiga pilar utama yaitu liburan, lifestyle dan pelayanan premium, The Platinum Card menawarkan fitur eksklusif. Diantaranya seperti penawaran tiket pesawat untuk dua orang, fasilitas tambahan di hotel dan resort mewah di seluruh dunia, bantuan 24 jam untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, sewa mobil, pesawat pribadi dan masih banyak lagi.

Selain itu, para pemegang kartu The Platinum Card dapat menikmati akses ke lebih dari 800 lounge bandara di seluruh dunia, manfaat asuransi yang komprehensif, dan program loyalitas terbaik di kota manapun.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Luxury Lodges of Australia, kunjungi www.luxurylodgesofaustralia.com.au

Untuk merencanakan liburan di Australia, kunjungi www.australia.com

Untuk informasi lebih lanjut tentang Danamon, kunjungi www.danamon.co.id


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com