Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Usana Health Sciences Luncurkan Suplemen Hepasil DTX, Bidik Warga Urban yang Peduli Kesehatan

65
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Usana Health Sciences mengumumkan peluncuran produk Hepasil DTX di Indonesia. Produk tersebut merupakan suplemen berkualitas yang mampu menjaga stamina penggunanya dalam beraktifitas sehari-hari.

“Kami sangat senang dengan peluncuran produk Hepasil di Indonesia,” ujar Dennis Cheok, General Manager Usana Indonesia di acara peluncuran produk di Jakarta, Kamis (11/8/2016).

“Market kami terus tumbuh secara bertahap dan hal ini merupakan suatu penghargaan bagi Usana,” sambungnya.

Sebagai produk direct selling, diakuinya bahwa pihaknya membidik komunitas dan masyarakat yang concern dengan masalah kesehatan.

“Kehadiran kami di Indonesia relatif masih baru. Target kami 2-3 tahun depan, baru ada di posisi top 10 market leader di industri ini,” tuturnya.

Sementara itu, nutrisionis Usana Indonesia, Dinda Arestiani menjelaskan bahwa, produk suplemen Usana sangat cocok untuk masyarakat yang hidup di wilayah perkotaan atau kaum urban.

“Hidup di perkotaan menjadi tantangan tersendiri bagi masyarakat urban. Kemacetan yang setiap hari dihadapi, paparan polusi dan tekanan kerja yang tinggi, membuat masyarakat menjadi rentan mengidap berbagai masalah kesehatan, salah satunya gangguan fungsi hati,” terang Dinda.

Untuk meminimalisir dampak radikal bebas dari kondisi polutan maupun akibat gaya hidup yang cenderung terpapar racun tersebut, disarankan untuk melakukan pola hidup sehat seperti memperbanyak konsumsi sayur dan buah, melakukan aktivitas fisik, hingga berpikir positif.

“Tapi akan lebih baik jika didukung oleh nutrisi tambahan,” ujarnya.

Nutrisi tambahan tersebut, menurut Dinda, bisa diperoleh melalui konsumsi suplemen tambahan yang mengandung milk-thistle. Zat ini diperoleh dari tanaman biji-bijian yang di ekstrak.

“Usana melalui produk Hepasil-nya menggabungkan milk-thistle, dan antioksidan lainnya seperti ekstrak green tea dan brokoli untuk mengoptimalkan kerja hati dalam membuang racun,” terang dia.

Adapun produk Usana telah diakui oleh sebanyak 1000 atlet kelas dunia serta memberi dukungan kepada mereka nutrisi dan suplemen berkualitas.

Di Indonesia sendiri, sedikitnya ada enam atlet yang rutin mengkonsumsi Usana, yakni; Dedeh Erawati (Atletik), Hendra Aprida Gunawan (Bulutangkis), Markis Kido (Bulutangkis), Santia Tri Kusuma (Balap Sepeda Nasional), Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (Balap Sepeda Nasional). Mereka percaya bahwa produk Usana mampu menjaga stamina mereka dalam beraktifitas.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: