Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Pinjamkan Januzaj ke Sunderland

60

JanuzajJakartakita.com – Pelatih baru Sunderland, David Moyes, telah mengkonfirmasi pada Jumat (12/8/2016) bahwa Manchester United telah sepakat untuk meminjamkan winger Belgia Adnan Januzaj ke klub tersebut. Pemain berusia 21 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer, akan bergabung dengan The Black Cats selama setahun.

Moyes adalah pelatih yang memberikan kesempatan bagi Januzaj untuk bermain di tim utama MU, saat ia masih menjadi pelatih Red Devils. Januzaj dalam penampilan pertamanya sebagai starter, yaitu pada Oktober 2013, mencetak dua gol ke gawang Sunderland.

Januzaj mengikuti jejak dua mantan pemain MU lainnya, yaitu Paddy McNair dan Donald Love, yang baru saja pindah secara permanen ke Sunderland.

pogbaKabar lainnya dari Old Trafford adalah gelandang anyar MU, Paul Pogba, tidak bisa memperkuat MU di laga pembuka Liga Inggris melawan tuan rumah AFC Bournemouth akhir pekan ini. Pasalnya ia akan menjalani hukuman akumulasi kartu kuning yang berasal dari saat ia masih membela Juventus di ajang Coppa Italia musim lalu.

Hukuman ditransfer ke kompetisi dimana Pogba berada saat ini, yaitu Liga Inggris. Pogba baru bisa bermain untuk MU pada laga kandang melawan Southampton 19 Agustus mendatang.

Sementara itu mantan striker MU Diego Forlan dikabarkan akan membela klub peserta Liga Super India Mumbai City dengan kontrak tiga bulan. Musim lalu ia membawa Penarol menjadi juara Apertura di liga divisi utama Uruguay.

Mantan bek MU Fabio da Silva telah pindah ke Middlesbrough dari Cardiff City dengan nilai transfer 2 juta pound sterling setelah melakukan penandatanganan kontrak dua tahun.

Da Silva menjadi pemain ke-10 yang direkrut Boro pada bursa transfer musim panas ini, setelah sebelumnya para pemain seperti Victor Valdes, Gaston Ramirez, Alvaro Negredo, Brad Guzan, dan Viktor Fischer bergabung dengan tim.

Kabar lainnya dari Inggris, Chelsea telah meminjamkan Bertrand Traore untuk semusim ke depan ke Ajax Amsterdam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: