Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Tundukkan Kolombia 2-0, Melaju ke Semifinal Sepakbola Pria Rio 2016

0 925
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Brasil sukses menundukkan Kolombia dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak delapan besar cabang olahraga sepakbola pria Olimpiade Rio 2016 yang berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil, Minggu (14/8/2016) pagi WIB.

Gol pertama tim Samba dalam pertandingan ini dicetak Neymar pada menit ke-12. Tendangan bebas yang diluncurkannya deras melesat masuk ke pojok kanan bawah gawang Kolombia yang dikawal kiper Cristian Bonilla.

Related Posts
1 daripada 7,082

Luan lalu menggandakan keunggulan Brasil pada menit ke-83. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti Kolombia melambung masuk ke gawang setelah gagal ditepis Bonilla.

Keunggulan dua gol Brasil bertahan sampai pertandingan usai, memastikan lolosnya Brasil ke semifinal. Di babak empat besar Brasil ditantang Honduras. Honduras sendiri memastikan lolos ke semifinal berkat kemenangan tipis 1-0 atas Korea Selatan dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Brasil, Minggu pagi WIB.

Gol tunggal kemenangan Honduras dicetak Alberth Elis pada menit ke-60. Dalam sebuah serangan balik Romell Quioto menggiring bola dari sisi lapangan Honduras sampai ke dekat kotak penalti Korsel, lalu meluncurkan operan. Bola yang bergulir di kotak penalti Korsel lalu disambar Elis dengan sepakan kaki kanan menjadi gol.

Tinggalkan komen