Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Alesha House, Hunian Mewah Berkonsep “Resort Courtyard” Pertama di Indonesia

427

TH-Pool-Cam1Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Alesha House, produk hunian mewah terbaru di kawasan Vanya Park, BSD City. Mengusung gaya arsitektur mediterania dengan konsep resort courtyard living, Alesha House didesain khusus untuk menghadirkan kenyamanan, kemewahan dan privacy dalam sebuah hunian.

Alesha House terletak di kawasan hunian Vanya Park, BSD City yang berlokasi strategis serta memiliki akses yang mudah, membuat hunian ini memiliki beragam nilai lebih baik dari segi hunian. Dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami, serta akses tol langsung dari bandara, BSD City dapat diakses lebih mudah dan lebih cepat. Dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, perkantoran, entertainment, dan pusat pendidikan membuat Alesha House memiliki nilai investasi yang tinggi sebagai salah satu hunian resort terbaik.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land pada Senin (15/8/2016) mengungkapkan, “Hunian Alesha House merupakan inovasi terbaru persembahan Sinar Mas Land untuk masyarakat, terutama para eksekutif muda serta mahasiswa yang menginginkan gaya hidup terbaik dari segi kenyamanan dan kualitas di BSD City. Mengusung konsep resort courtyard living, Alesha House dilengkapi beragam fasilitas, untuk menunjang aktivitas hidup keseharian para penghuninya, dan didukung berbagai keunggulan dari sisi desain hingga posisi lokasi yang membuat produk properti terbaru ini semakin bernilai.”

Alesha House merupakan hunian mewah berkonsep resort courtyard living pertama di BSD City, dan juga di Indonesia. Dengan gaya arsitektur mediterania  yang dilengkapi kolam renang, menambah sensasi kemewahan yang dapat dirasakan dari Alesha House.

Setiap unit Alesha House terdiri dari tiga lantai, dengan empat kamar tidur & dua kamar mandi. Lantai 1 dari Alesha House terdiri dari ruang utama dan ruang makan yang didesain memberikan kenyamanan berkelas.

Lantai 2 dan lantai 3 dari Alesha House dilengkapi dengan kamar tidur dan kamar mandi, dimana setiap lantainya terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Setiap kamar tidur didesain senyaman mungkin dengan pemandangan menghadap ke kolam renang.

Alesha House didesain secara khusus untuk menghadirkan kesan nyaman dan terlihat smart, menyesuaikan dengan target market yang dituju, yakni para eksekutif muda dan mahasiswa. Suasana smart dapat membangun dan memperkuat motivasi mereka dalam menjalani seluruh aktivitas keseharian.

Untuk memudahkan penghuni dalam beraktifitas, akan disediakan Golf Car untuk mengantar penghuni ketiap blok unit Alesha. penghuni akan dimanjakan juga dengan fasilitas Lounge untuk menjamu tamu, yang terdapat di dekat gate cluster Alesha House.

“Kompleks hunian Alesha House terbagi menjadi lima blok, antara lain Alesha Blue, Alesha Red, Alesha Yellow, Alesha Orange, dan Alesha Purple. Dengan berbagai keunggulan dan nilai lebihnya, Alesha House ditawarkan kepada masyarakat setiap unitnya mulai dari Rp 1,1 miliar,” tutup Ishak Chandra.

Alesha House dapat juga dijadikan recurring income bagi pemiliknya sehingga pemilik mendapatkan passive income dari hunian ini. Down payment (DP) Alesha House dapat dicicil Rp 13 juta-an per bulan.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: