Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Kalahkan Sevilla di Leg Pertama Piala Super Spanyol

32
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Barcelona dapat mengalahkan tim tuan rumah Sevilla dengan skor 2-0 dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (15/8/2016) dini hari WIB.

Di babak pertama pelatih Barcelona Luis Enrique terpaksa melakukan dua pergantian pemain akibat cedera. Lucas Digne menggantikan Jeremy Mathieu pada menit ke-27, lalu Denis Suarez menggantikan kapten Blaugrana Andres Iniesta pada menit ke-36.

Tak ada gol terjadi di babak pertama, seluruh gol Barcelona terjadi di babak kedua. Luis Suarez membawa Barcelona unggul pada menit ke-54. Denis Suarez melambungkan bola ke kotak penalti Sevilla dan dapat dipantulkan Arda Turan dengan dada. Luis Suarez lalu menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Munir El Haddadi lalu menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-81. Setelah menerima umpan terobosan Lionel Messi, Munir dapat menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang Sevilla yang dikawal kiper Sergio Rico dengan sontekan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Pique, Mascherano, Mathieu (Digne 27’), Roberto; Busquets (booked 58’), Rakitic, Iniesta (Denis Suarez 36’); Turan (Munir 77’), Luis Suarez (booked 83’), Messi

 

Sevilla: Rico; Rami, Mercado (booked 32’), Mariano, Escudero (Sarabia 55’); N’Zonzi (booked 70’), Kiyotake, Vitolo, Kranevitter (Ganso 69’), Vazquez (booked 78’); Vietto (Ben Yedder 61’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: