Everton Beli Bolasie dari Palace

bolasieJakartakita.com – Everton dilansir ESPN Soccer telah merampungkan proses pembelian Yannick Bolasie dari Crystal Palace pada Senin (15/8/2016). The Toffees sepakat membayar The Eagles 25 juta pound sterling untuk memboyong winger Kongo kelahiran Perancis berusia 27 tahun tersebut ke Goodison Park.

Bolasie telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bermain untuk Everton lima tahun ke depan. “Saya tak sabar untuk mengenakan jersey Everton,” kata Bolasie kepada evertontv.

“Klub ini adalah klub besar dan saya tahu dari laga-laga melawan mereka beberapa tahun terakhir. Saya harus bekerja keras untuk bisa masuk dalam tim utama. Saya siap untuk menghadapi tantangan ini,” jelas Bolasie.

foto: espn

foto: espn

Klub Liga Inggris lainnya, AFC Bournemouth, telah membeli bek Marc Wilson dari Stoke City. Bek Inggris berusia 28 tahun tersebut didatangkan dengan harga transfer 2 juta pound sterling. Wilson telah menandatangani kontrak dua tahun bersama klub barunya.

foto: espn

foto: espn

Sementara itu mantan striker Arsenal, Lukas Podolski, telah secara resmi menyatakan pengunduran dirinya dari tim nasional Jerman untuk selama-lamanya. Podolski pensiun dengan status sebagai pemain ketiga terbanyak yang pernah membela tim Panzer, hanya kalah dari dua legenda Jerman, Lothar Matthaeus dan Miroslav Klose. Dalam 129 penampilan untuk timnas, Podolski mencetak 48 gol.

Podolski, yang kini berusia 31 tahun, selanjutnya akan terus merumput bersama klub Galatasaray di Turki.

Comments

comments




0 thoughts on “Everton Beli Bolasie dari Palace”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire