Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia Lowongan Beasiswa di Jepang!

0 999
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang selama ini bercita-cita untuk melanjutkan studi di luar negeri, khususnya di Jepang. Pasalnya, INPEX Scholarship Foundation baru saja membuka lowongan beasiswa untuk bisa bersekolah gratis di negeri Sakura.

Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana atau S-2 di  bidang yang berhubungan dengan natural science atau ilmu alam.

Related Posts
1 daripada 254

Selain biaya kuliah, Anda juga akan mendapatkan biaya hidup dan kebutuhan lainnya. Anda akan mendapatkan tunjangan 160.000 yen per bulan atau sekira Rp20 jutaan. Anda juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan dan biaya untuk pembuatan visa serta paspor.

Beasiswa ini terbuka untuk WNI berusia kurang dari 30 tahun, mengambil program ilmu alam jenjang master, memiliki prestasi gemilang, serta belum pernah mendapatkan beasiswa dari Jepang sebelumnya.

Dokumen yang perlu Anda siapkan meliputi formulir pendaftaran yang bisa kamu isi di sini, dua lembar fotokopi paspor, CV, surat keterangan dokter, salinan ijazah, dan transkip nilai akademik. Anda juga membutuhkan surat rekomendasi dari atasan maupun kampus. Jika ada, kamu juga bisa melampirkan sertifikat kemampuan berbahasa Jepang.

Pendaftaran akan ditutup pada 15 November 2016. Hasil seleksi awal akan diumumkan pada akhir Januari 2017. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi INPEX Scholarship berikut ini.

Tinggalkan komen