Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wolfsburg Datangkan Mario Gomez dari Fiorentina

45
gomez
foto: espn

Jakartakita.com – VfL Wolfsburg telah mendatangkan Mario Gomez dari Fiorentina dengan nilai transfer 7 juta euro. Seperti dilansir ESPN Soccer, Kamis (18/8/2016), striker Jerman berusia 31 tahun tersebut menyebut dirinya senang bisa bergabung dengan Wolfsburg.

“Saya sangat senang menjalani tantangan baru ini. Saya telah bicara dengan Klaus Allofs (Direktur Olahraga Wolfsburg) dan Dieter Hecking (pelatih Wolfsburg), semuanya berjalan dengan lancar. Saya senang dapat kembali bermain di Bundesliga,” kata Gomez.

Gomez mengawali karirnya di Stuttgart, lalu bermain untuk Muenchen sejak musim 2009-10. Gomez kemudian pindah ke Fiorentina pada musim 2013-14. Musim 2015-16 ia dipinjamkan Fiorentina ke Besiktas. Bersama klub Turki tersebut, Gomez mencetak 28 gol dari 41 laga.

Gomez sebetulnya hendak dipermanenkan Besiktas di akhir masa peminjaman. Namun Gomez memilih untuk tidak lagi bermain di Turki setelah sempat terjadi upaya kudeta di negara tersebut, yang menyebabkan lebih dari 300 orang terbunuh.

jose sosaBila Fiorentina melepas Gomez, maka AC Milan telah mendatangkan Jose Sosa dari Besiktas. Gelandang Argentina berusia 31 tahun tersebut dibeli dengan harga 7,5 juta euro dan telah menandatangani kontrak tiga tahun. Sosa menjadi pemain ke-empat yang didatangkan pelatih Milan Vincenzo Montella ke San Siro pada bursa transfer musim panas ini, setelah Gustavo Gomez, Gianluca Lapadula, dan Leonel Vangioni.

foto: espn
foto: espn

Dari Liga Inggris dikabarkan bahwa Crystal Palace telah menjual Mile Jedinak ke klub Divisi Championship Inggris Aston Villa dengan harga 6 juta pound sterling. Gelandang Australia berusia 32 tahun tersebut telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Villa.jordi gomez

Jordi Gomez dipinjamkan Sunderland selama semusim ke tim Divisi Championship Wigan Athletic. Gomez pernah bermain empat musim bersama Wigan sebelum klub tersebut degradasi pada musim 2012-13.

foto: espn
foto: espn

Riyad Mahrez telah memperpanjang kontrak selama empat tahun bersama Leicester City. Perpanjangan kontrak Mahrez mengakhiri spekulasi kepindahan gelandang Aljazair kelahiran Perancis tersebut ke Arsenal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: