Take a fresh look at your lifestyle.

Film Bergenre Drama Musical ‘Ini Kisah Tiga Dara’ Tayang 1 September Mendatang

0 955
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sutradara Nia Dinata kembali hadir di kancah perfilman Indonesia lewat karya terbarunya ‘Ini Kisah Tiga Dara’.

Judul yang menarik perhatian ini memang diambil dari bait lagu klasik “Tiga Dara” karya Saiful Bahri.

Nia Dinata yang juga sebagai Produser di film ini, mencoba me-remage film yang terinspirasi dari film legendaris Tiga Dara (1956) ini, menjadi genre drama musical dengan pemain utama Gendis (Shanty Paredes), Ella (Tara Basro), dan Tatyana Akman (Bebe).

Sinopsis

‘Ini Kisah Tiga Dara’ disajikan berbeda dari versi aslinya Usmar Ismail, namun fokus cerita akan tetap berpusat pada hubungan 3 bersaudari yakni Gendhis (Shanty), Ella (Tara Basro), dan Bebe (Tatyana Akman).

Related Posts
1 daripada 5,958

Ketiga bersaudari beda karakter ini akan menjalankan bisnis hotel milik keluarga di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Sejak ibu mereka meninggal dunia, Tiga Dara diboyong ayah mereka ke timur Flores, kota kecil di tepi pantai. Dan bersama-sama, mereka membangun butik hotel yang cantik. Oma pun ikut menyusul.

Oma yang merupakan sosok matriarch di keluarga ini, sering khawatir melihat cucu/cucunya yang terlalu sibuk bekerja dan belum memiliki pasangan.

Sementara, Krisna sebagai ayah, selalu menjadi kambing hitam Oma karena dianggap tidak bisa mengatur tiga daranya.

Akankah Tiga Dara kali ini menyerah pada tuntutan Oma mereka? Lebih penting mana bagi Tiga Dara, mencari suami ideal dalam kertas, atau mengejar cita-cita dan mengikuti kata hati?

Film yang di produksi oleh Kalyana Shira Films ini juga dibintangi oleh; Shanty Paredes, Tara Basro, Tatyana Akman, Rio Dewanto, Reuben Elishama, Titiek Puspa, Ray Sahetapy, dan Richard Kyle.

Rencananya, film ini akan hadir serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 1 September 2016 mendatang. (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen