Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Genoa Datangkan Anak Diego Simeone dari River Plate

58
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Klub Serie A Genoa telah mendatangkan Giovanni Simeone dari River Plate. Giovanni adalah anak dari pelatih Atletico Madrid saat ini, Diego Simeone.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (19/8/2016), Giovanni dibeli dengan harga 3 juta euro. Giovanni yang baru berusia 21 tahun telah 31 kali tampil membela River sejak melakukan debut pada Agustus 2013, mencetak enam gol. Saat membela Banfield musim lalu sebagai pemain pinjaman, Giovanni mencetak 12 gol dari 29 laga.

foto: espn
foto: espn

Sementara itu klub Serie A lainnya, Torino, telah membeli bek Lorenzo De Silvestri dari Sampdoria. Torino juga memperkuat lini belakang mereka dengan meminjam Leandro Castan dari AS Roma.

foto: espn
foto: espn

Sampdoria sendiri telah meminjam kembali Dodo dari Inter Milan, dengan durasi sampai dua tahun ke depan. Bek kiri berusia 24 tahun tersebut menghabiskan setengah musim kedua Serie A musim lalu bersama Il Samp sebagai pemain pinjaman, bermain 17 kali.

foto: espn
foto: espn

Striker AC Milan, Carlos Bacca, telah menepis spekulasi kepindahannya ke klub lain. Ia menyebut memang ada beberapa tawaran dari klub lain, tapi ia lebih memilih untuk bertahan di Milan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: