Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kaboul dan Pereyra Pindah ke Watford, Sunderland Gaet Pienaar

23

kaboulJakartakita.com – Bek Perancis Younes Kaboul telah resmi pindah ke klub Liga Inggris Watford. Seperti dilansri ESPN Soccer Sabtu (20/8/2016), pemain berusia 30 tahun itu dibeli Watford dari Sunderland dengan harga 3,5 juta pound sterling.

Kaboul meninggalkan Sunderland dengan masalah pribadi sebagai alasan. Ia telah menandatangani kontrak tiga tahun bersama Watford.

pereyraWatford juga telah mendatangkan Roberto Pereyra dari Juventus. Gelandang serang Argentina berusia 25 tahun tersebut dibeli dengan harga 10,4 juta pound dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Watford.

Pereyra turut membawa Juventus menjuarai Serie A dan Coppa Italia dua musim beruntun, yaitu pada musim 2014-15 saat ia masih berstatus pemian pinjaman dari Udinese dan pada musim 2015-16 saat ia telah menjadi pemain Juventus.

pienaarSementara itu, Sunderland dikabarkan telah mendatangkan gelandang veteran Steven Pienaar. Pemain Afrika Selatan berusia 34 tahun tersebut telah menandatangani kontrak setahun bersama tim asuhan David Moyes tersebut.

Moyes pernah bekerjasama dengan Pienaar saat keduanya berada di Everton. Kontrak Pienaar bersama The Tofees berakhir pada akhir musim lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: