Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Boys Market 2016, Event Seru untuk Kaum Cowok!

58

Boys Market 2016

Jakartakita.com – Kabar gembira untuk kaum cowok. Pasalnya sebentar lagi, event seru untuk kaum cowok “Boys Market 2016” bakal digelar. Sebelum memasuk puncak acara Boys Market di penghujung tahun 2016, akan ada Road Show Boys Market yang digelar di dua mall hype Jakarta.

Idcreativeworld (ID) selaku penyelenggara akan menampilkan konsep Road-Show untuk Boys Market 2016 di dua mall keren. Roadshow pertma akan diselenggarakan di Food Society, Mall Kota Kasablanka Jakarta pada 18-23 Oktober. Sedangkan untuk roadshow kedua akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta pada 3-6 November mendatang.

Road Show Boys Market 2016 ini merupakan bagian dari strategi untuk membantu para brand memaksimalkan pasar mereka sebelum turut serta di event Boys Market 2016 jelang akhir tahun. Dalam acara tahunan ini, ada sekitar 60 brand berkonsep “Boys/Mens” yang akan ada di event ini dengan menyuguhkan karya-karya kreatif dan juga stylish, mulai dari fashion, art, craft, automotive, hobbies, dan segala hal yang disukai para kaum Adam akan hadir di event ini.

Di samping itu dalam acara ini aka nada show seru bertemakan “Boys/Mens” seperti Boys Backpacker, Boy Runway, Boy Sex in the City, Custom Bike Showcase, Pop-Up Barber, Music & Art Performance, dan untuk di Gandaria City aka nada Skate Park yang bisa dipakai free, untuk kamu yang suka bermain skateboard maupun extreme sport lainnya.

Pokoknya di event ini, para cowok bisa mendapatkan semua kebutuhan cowok dari ujung kaki sampai kepala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: