Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Higuain Tentukan Kemenangan Juventus Atas Fiorentina, Roma Libas Udinese 4-0

0 696

 

foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol debut Gonzalo Higuain (75’) menjadi penentu kemenangan 2-1 yang diraih Juventus saat menjamu Fiorentina dalam pertandingan pertamanya di Serie A musim ini, yang berlangsung di Stadio Juventus pada Minggu (21/8/2016) dini hari WIB. Gol dicetak striker anyar Juventus tersebut lewat sepakan kaki kiri, menyambar bola rebound tendangan Sami Khedira yang sempat diblok bek La Viola.

Sebelum gol Higuain terjadi, kedudukan sempat imbang. La Vecchia Signora unggul terlebih dahulu lewat gol Sami Khedira (37’), yang ditorehkan lewat tandukan terhadap umpan silang Giorgio Chiellini dari sayap kiri. Fiorentina lalu menyamakan keadaan dengan gol yang dicetak Nikola Kalinic (70’) melalui sundulan terhadap tendangan sudut Josip Ilicic.

Related Posts
1 daripada 7,082
foto: espn
foto: espn

Sementara itu di Stadio Olimpico pada Sabtu (20/8/2016), AS Roma dapat melibas tamunya Udinese dengan skor 4-0. Gol-gol Il Lupi ke gawang Le Zebrette dihasilkan Diego Perotti (65’ pen, 75’ pen), Edin Dzeko (82’), dan Mohamed Salah (84’).

Perotti yang baru merumput sejak menit ke-57 menggantikan Stephan El Shaarawy mencetak gol pertamanya setelah wasit menunjuk titik putih karena Dzeko dijatuhkan Danilo di kotak penalti Udinese. Atas perbuatannya, Danilo menerima kartu kuning. Kemudian penalti kedua dikonversi Perotti sebagai akibat pelanggaran Emmanuel Badu terhadap Salah di kotak penalti Udinese.

Dzeko mencetak gol lewat tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Radja Nainggolan dalam situasi sepak pojok. Salah lalu melengkapi kemenangan Roma dengan gol lewat sontekan kaki kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, Roma dan Juventus menempati peringkat satu dan dua klasemen Serie A dengan tiga poin dari satu laga. Fiorentina dan Udinese yang kalah di urutan 19 dan 20.

Tinggalkan komen