Take a fresh look at your lifestyle.

Wolfsburg dan Schalke Melaju ke Babak Kedua DFB Pokal

0 717

dfb pokalJakartakita.com – Dua tim kuat Bundesliga, VfL Wolfsburg dan Schalke 04, meraih kemenangan dalam pertandingan babak pertama DFB Pokal yang telah dijalaninya. Wolfsburg meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi tim divisi tiga Jerman FSV Frankfurt di Frankfurter Volksbank Stadion, Minggu (21/8/2016) dini hari WIB.

Wolfsburg dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini lewat gol bunuh diri bek Frankfurt Steffen Schäfer (5′ ) dan gol Bas Dost (16′). Frankfurt hanya bisa memperkecil ketertinggalan satu gol saja di babak kedua, lewat gol Fabian Schleusener (52′).

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu di Stadion Mage Solar, Sabtu (20/8/2016), Schalke mengungguli tim divisi enam Jerman FC 08 Villingen dengan skor 4-1. Gol-gol Schalke ke gawang tim tuan rumah dicetak Dennis Aogo (10′), Breel Embolo (19′), Johannes Geis (75′), dan Klaas-Jan Huntelaar (86′). Sedangkan gol Villingen dihasilkan Mario Ketterer (90′).

Borussia Monchengladbach, FC Cologne, dan SC Freiburg yang juga merupakan tim peserta Bundesliga juga lolos ke babak kedua. Gladbach memastikan lolos usai mengalahkan SV Drochtersen/Assel 1-0, Cologne membantai BFC Preussen 7-0, dan SC Freiburg mempecundangi Babelsberg 4-0.

Tinggalkan komen