Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

‘El Real’ Tundukkan Sociedad 3-0

31
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Real Madrid mengawali kiprahnya di La Liga musim ini dengan baik, ‘El Real’ dapat menundukkan tim tuan rumah Real Sociedad dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Anoeta, Senin (22/8/2016) dini hari WIB.

Gareth Bale menyumbang dua gol kemenangan Madrid dalam pertandingan ini. Gol pertama dicetaknya pada menit kedua, lewat sundulan terhadap umpan silang Daniel Carvajal dari sayap kanan. Sedangkan gol kedua ditorehkan pada menit ke-90+4, Bale menerima umpan terobosan James Rodriguez lalu melewati hadangan kiper Sociedad Geronimo Rulli sebelum kemudian menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Di antara dua gol Bale, Marco Asensio mencetak gol kedua Madrid dalam laga pada menit ke-40. Asensio dengan cerdik melambungkan bola melewati Rulli dengan sebuah tendangan congkel dari dalam kotak penalti tim tuan rumah.

Dengan kemenangan yang diraih, Madrid menempati peringkat dua klasemen, di bawah Barcelona. Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga poin dari satu laga, tapi Barcelona unggul selisih gol. Sociedad yang kalah telak di urutan 19 tanpa poin.

 

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Martinez, Gonzalez (Vela 79’), Berchiche (booked 87’), Zaldua (booked 68’); Zurutuza, Bergara, Illaramendi, Juanmi (Prieto 72’), Concha (Jose 56’), Oyarzabal

 

Real Madrid: Casilla; Ramos (booked 87’), Varane, Marcelo, Carvajal; Casemiro (booked 50’), Kroos (Isco 73’), Kovacic; Morata (booked 54’)(Rodriguez 77’), Asensio (Vazquez 66’), Bale

 

Hasil pertandingan La Liga Minggu (21/8/2016):

Sporting Gijon 2-1 Athletic Bilbao

Duje Cop (50′), Víctor Rodríguez (53′) ; Borja Viguera (86′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: