Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Selama Ajang IPEX 2016, Apartemen Evencio Margonda Ludes Terjual 145 Unit

57
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Project Director Evencio Margonda PT PP Properti Tbk, Nurjaman menilai, pasar properti Tanah Air masih menggeliat. Pasalnya, produk yang ditawarkan pengembang langsung terserap pasar dalam waktu singkat, khususnya bagi proyek yang memiliki brand differentiation yang kuat.

Seperti dialami proyek apartemen Evencio Margonda Depok, besutan PT PP Properti Tbk (PPRO) yang pada hari pertama (13/8/2016) pameran Indonesia Property Expo (IPEX) 2016, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), (13-21/8/2016) langsung terjual 50 unit apartemen ‘hanya’ dalam waktu 3 jam.

“Apartemen Evencio Margonda sejak 3 jam pertama kami perkenalkan dihari pertama IPEX 2016, langsung ludes terjual 50 unit apartemen dari berbagai tipe. Ternyata antusias konsumen membeli apartemen terutama di kawasan Depok ini masih tinggi,” kata Project Director Evencio Margonda PPRO, Nurjaman dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (22/8/2016).

Dijelaskan, apartemen pertama di Indonesia yang berkonsep peduli dengan pencegahan Narkoba ini, membuka 3 lantai di tahap pertama untuk dijual kepada konsumen.

“Kini tahap pertama, kedua dan ketiga sudah sold out selama pameran,” papar Nurjaman.

“Saat ini telah dibuka tahap 4 untuk dipasarkan,” sambungnya.

Ditambahkan, selama 9 hari perhelatan IPEX 2016, unit Evencio Margonda yang terjual sebanyak 145 unit apartemen dari berbagai tipe unit, mulai dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, tipe dual key, dan tipe triple key.

“Harga yang ditawarkan pun masih harga perdana dan harga resmi belum kami berlakukan. Ini bukti paduan lokasi strategis, inovasi dan kreativitas produk Evencio Margonda sangat diminati,” imbuh Nurjaman.

Menariknya, di pameran properti akbar 2016 yang diikuti 660 proyek properti persembahan ratusan pengembang dalam dan luar negeri tersebut, masih menyisakan prestasi bagi PPRO.

“Sebagai pengembang kami mengucap syukur dipenutupan pameran IPEX 2016, 2 penghargaan diraih sekaligus yakni Juara I Kategori Ijin Prinsip KPR BTN Terbanyak dan Ijin Prinsip KPR BTN Syariah Terbanyak,” ujar Indaryanto, Direktur Keuangan dan SDM PPRO.

Asal tahu saja, apartemen Evencio Margonda dibangun dengan investasi sebesar Rp 600 miliar.

Nantinya akan dibangun dua menara yang dikhususkan untuk pasar mahasiswa dengan menyediakan tiga tipe unit premium apartemen mulai tipe studio yang berukuran 23 m2. Lalu, tipe dua kamar 42 m2 hingga tipe tiga kamar 63 m2.

Djoni Satria, General Manager Marcomm Evencio Margonda PPRO menambahkan, nantinya sejumlah fasilitas disiapkan untuk menunjang kenyamanan dan keamanan para penghuni, yaitu; free wifi, infinity pool, court yard, bbq pavilions, communal space, study hall, exclusive function hall, meeting pods, kafe, studio musik, x-ray dan tenaga keamanan 24 jam.

“Kata kuncinya adalah kami memahami apa yang diinginkan dan dibutuhkan konsumen. Baru kemudian produk yang kami hasilkan dibalut kreativitas dan inovasi. Mahasiswa sangat menginspirasi kami dalam menciptakan produk Evencio Margonda,” tandas Djoni.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: