Take a fresh look at your lifestyle.

AXIS Luncurkan Forum Interaksi ‘Pojok AXIS’ dan Aplikasi AXISnet

0 1,217
foto : dok. AXIS
foto : dok. AXIS

Jakartakita.com – Interaksi dan komunikasi dengan pelanggan merupakan hal penting bagi AXIS yang memiliki target segmen remaja, dimana sebagian besar enggan menghubungi call center untuk menyampaikan saran atau keluhan, dan kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk mencari solusi secara online.

Guna menyerap aspirasi pelanggan, terkait dengan kebutuhan mereka atas layanan telekomunikasi, AXIS meluncurkan forum interaksi bernama “Pojok AXIS” dan aplikasi AXISnet.

Selain itu, AXIS juga memperbarui websitenya yang lebih efektif sebagai saluran komunikasi dengan pelanggan.

“Kami mencoba untuk menghadirkan forum komunikasi online “Pojok AXIS”, dengan harapan banyak masukan baik dalam bentuk saran atau keluhan yang bisa kami dapatkan dari pelanggan dan masyarakat. Melalui forum dan saluran komunikasi digital tersebut, kami akan bisa memberikan panduan untuk mendapatkan manfaat yang lebih maksimal dalam menggunakan layanan AXIS. Kami yakin, dengan menggunakan layanan AXIS secara efektif, maka semakin banyak manfaat yang bisa didapat,” papar VP AXIS Business Unit, Kirill Mankovski, dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, di Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Pojok AXIS (www.pojok.axisnet.id) berupa website berbentuk berformat forum yang dapat digunakan untuk berinteraksi secara langsung antar pengguna AXIS. Inisiatif menghadirkan Pojok AXIS merupakan implementasi konsep “dari dan untuk pelanggan”.

Related Posts
1 daripada 6,414

Forum Pojok AXIS ini terintegrasi dengan situs www.axisnet.id. Forum baru ini akan menjadi saluran komunikasi bagi AXIS untuk dapat secara lebih cermat jelas menyerap aspirasi serta menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan. Tentu saja, bagi pelanggan, forum ini pun bisa menjadi tempat untuk bertanya mengenai segala hal terkait produk dan layanan AXIS.

Pojok AXIS juga sangat mudah dimengerti oleh siapa saja. Informasi yang telah disiapkan di dalamnya pun mudah diakses. Kategori tersebut antara lain Ilmu Ngirit, Curcol, Gadget dan Teknologi serta Promo. Pelanggan cukup mendaftar untuk bisa masuk dalam forum.

AXIS juga telah memperbarui tampilan dan menu pada situs baru AXIS, yaitu www.axisnet.id. Situs baru ini memiliki tampilan khas AXIS dengan struktur yang memudahkan pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan AXIS.

Untuk melengkapi aset digital yang dimiliki, AXIS juga meluncurkan aplikasi AXISnet. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna Android,  atau Apple Store bagi pengguna iOS.

AXISnet akan memudahkan pelanggan untuk mengakses berbagai informasi seperti nomor telepon mereka, sisa pulsa yang dimiliki, masa aktif, sisa kuota paket dan info transaksi. Selain itu AXISnet juga juga menyediakan fitur JALUR IRIT, yaitu fitur yang menginformasikan promo-promo paket setiap harinya khusus bagi pengguna AXISnet, juga fitur untuk mengisi pulsa via aplikasi tersebut.

Guna memanjakan pelanggan dan menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan, PT XL Axiata Tbk (XL) melalui brand AXIS akan segera meluncurkan layanan 4G AXIS di beberapa wilayah di Indonesia. Peluncuran 4G ini akan dibarengi dengan distribusi kartu 4G baru yang dapat diperoleh di retail outlet/toko terdekat.

 

Tinggalkan komen